Aida Saskia Ungkap Pengalaman Hibur Pasien dan Tenaga Medis Di Wisma Atlet
Instagram/aidasaskia.new
Selebriti

Pedangdut Aida Saskia menceritakan bagaimana pengalamannya saat menerima tawaran manggung untuk menghibur pasien dan tenaga medis hingga relawan di Wisma Atlet.

WowKeren - Aida Saskia pernah hadir menghibur pasien dan tenaga medis di Wisma Atlet. Aida menerangkan bagaimana semula ia merasa khawatir saat menerima undangan untuk tampil menyanyi di tempat tersebut.

Namun karena rasa penasaran, Aida akhirnya menerima tawaran tersebut. "Tapi, karena rasa penasaran yang begitu besar karena mereka mengundang saya berkali-kali meski saya sudah tolak berarti nggak ada apa-apa mengadakan kegiatan seperti itu," buka Aida Saskia mengutip dari Detik.com, melalui pesan singkat, Senin (29/6).

Aida kemudian mengaku kaget saat pertama melihat kondisi di Wisma Atlet. "Begitu masuk ke sana, saya juga bukan nggak kaget, saya kaget karena ternyata pesertanya cukup banyak," ungkap Aida.


Aida menerangkan bahwa para tenaga kesehatan dan relawan di sana terlihat santai meski harus menghadapi pasien Corona setiap hari. Aida lantas diminta untuk mengenakan masker ketika menyanyi.

"Mereka memakai masker, tapi ya tetap berkerumun karena mengobrol satu sama lain," papar Aida. "Karena lama-lama melihat situasi seperti itu, saya yang tadinya berbulan-bulan merasa ketakutan jadi terbawa suasana menjadi seperti hilang kekhawatiran."

"Saya sempat dikasih masker juga," tambah Aida. "Tapi bingung juga kalau nyanyi pakai masker, artikulasi saya menyanyi nggak terdengar dan saat menyanyi nggak ada aturan dari penyelenggara wajib memakai masker."

Lebih lanjut, pemilik nama asli Ida Farida ini mengaku tidak bisa terlalu sering berinteraksi dengan para petugas medis. "Iya cuma cerita acara sudah dari bulan Ramadhan. Sudah itu saja, nggak ada cerita keluhan-keluhan karena aku nggak terlalu banyak ngobrol serius. Aku nyanyi 6 lagu langsung keluar dari tempat itu, selebihnya becandaan-becandaan biasa aja," pungkas Aida.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru