Perdana Comeback Dengan 4 Member, AB6IX Tampilkan Konsep Cerah Dan Ceria Di MV 'The Answer'
Musik

Album 'VIVID' akan menjadi promosi pertama mereka dengan format anggota 4 member, tanpa Lim Youngmin. Seperti yang diketahui, Lim Youngmin beberapa waktu lalu hengkang dari grup pasca terlibat skandal mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

WowKeren - AB6IX akhirnya kembali memanjakan penggemar dengan comeback mereka lewat album "VIVID". Pada hari ini, Senin (29/6), pihak agensi album comeback tersebut beserta MV lagu utamanya yang bertajuk "The Answer".

Album tersebut awalnya dijadwalkan rilis pada 8 Juni lalu, namun pihak agensi memutuskan untuk menundanya lantaran salah satu member yakni Lim Youngmin hengkang dari grup. Comeback AB6IX ini akhirnya dijadwalkan rilis pada 29 Juni mendatang.


Judul lagu baru AB6IX "The Answer" sendiri adalah genre pop funk yang diproduksi oleh Zico. Lagu ini menggabungkan alur yang mewah dan optimis dengan lirik yang jenaka dan jenaka. Dalam teaser MV tersebut, anggota AB6IX mencari jawaban di berbagai ruangan yang tersebar di seluruh rumah yang penuh warna.

Dalam MV tersebut, penggemar dapat melihat pesona yang menyegarkan yang terdengar tidak seperti lagu AB6IX sebelumnya. Lagu ini dipasangkan dengan video musik yang diputar dengan tema album, menampilkan serangkaian warna-warna cerah serta performance dance energik grup.

Album "VIVID" akan menjadi promosi pertama mereka dengan format anggota 4 member, tanpa Lim Youngmin. Seperti yang diketahui, Lim Youngmin beberapa waktu lalu terlibat skandal mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Youngmin bahkan tertangkap oleh polisi setempat hingga SIM-nya dicabut.

Hal ini membuat Youngmin meninggalkan grup pada 8 Juni lalu. Pihak agensi mengungkapkan bahwa semua konten dan produksi terkait sudah 100 persen selesai. Namun, dengan situasi yang disayangkan hanya beberapa hari sebelum comeback, mereka telah melanjutkan diskusi internal tentang cara mengatur ulang semua konten.

"VIVID" sendiri diketahui berisi total 6 lagu baru, termasuk "Red Up", "Vivid", "The Answer", "Surreal", "Midnight Blue" dan "Hold Tight". Tracklist album itu juga menunjukkan bahwa Lee Daehwi berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk beberapa lagu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts