Sedih Ikan Cupangnya Meninggal, Gisella Anastasia Kubur Pakai 'Kain Kafan'
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gisella Anastasia menceritakan bagaimana pengalamannya memelihara ikan cupang, Gisel mengaku sangat sedih ketika seekor ikannya meninggal dan menguburkannya layaknya manusia.

WowKeren - Baru-baru ini Gisella Anastasia menceritakan hobi barunya yaitu memeihara ikan cupang. Gisel mengaku mulai menyukai ikan cupang lantaran mengikuti kegemaran sang kekasih, Wijaya Saputra.

Gisel lantas menceritakan betapa lucunya hewan peliharaannya tersebut. "Iya. Sebenarnya aku ditularin dia (Wijin), cuma aku yang main. Karena ternyata gemas banget. setiap ikan tuh unik dan bisa diajak ngomong. Terus ikan tu bisa difoto dan videoin. Kadang ada yang narsis gitu kayak manusia. Jadi memang lucu aja. Tadi awalnya punya 3 sekarang punya 60," ujar Gisel saat ditemui WowKeren, di Jakarta Selatan, Senin (29/6).

Wijin sendiri mengaku heran ketika mengetahui Gisel kini lebih jago mengurus ikan ketimbang dirinya. "Saya dikasih 3 kan, terus aku heran aja gitu, kayak bisa ngurusinnya. akhirnya banyakan dia," terang Wijin.

Bukan hanya sekedar hobi, Gisel mengaku mengurus ikan cupang sudah seperti merawat anaknya sendiri. Gisel bahkan tak mempercayakan orang lain dalam mengurus ikan-ikannya tersebut.


"Ya itu bisa difotoin, videoin, diajak ngomong, dikasih makan kayak urus anak," papar Gisel. "Aku enggak percaya sama orang lain. yang kasih makan dan racik airnya harus aku. Paling yang lain bantu kuras doang yg lainnya harus aku. Karena ada satu yang mati aja kayak gagal setengah mati ngurusnya. Jadi gak percaya diurus orang."

Selain itu, ada cerita lucu sekaligus menyedihkan di balik pengalaman Gisel merawat ikan Cupang. Gisel mengaku sangat sedih ketika mengetahui ada ikan Cupangnya yang meninggal. Mantan kekasih Gading Marten ini bahkan menguburkan ikannya tersebut layaknya manusia.

"Pernah ada yang loncat dari kolamnya karena airnya ketinggian. aku ssdih banget rasanya, itu langsung selamet," terang Gisel. "Aku pindahin ke airnya yang dikit dibanding sebelumnya aku tinggal tidur. Terus Gempi bangunin aku pagi pagi besokannya, 'mommy aku punya bad news for you'. Katanya for you kan karena yang peduli aku doang, emak gua gak peduli."

"'Kenapa Gem? ikanku mati ya'. Terus Gempi bilang, 'look it yourself'. Aku liat kan ikannya mati. Akhirnya bilang sama Gempi, 'suruh Alma yang urus, bilang Alma dikubur ya jangan buang tempat sampah'. Terus Gempi lari dari aku dan balik lagi bawa tisu yang isinya ikan cupang aku yang mati," sambung Gisel. "Aku teriak lah dikasih ikan cupang aku yang mati. Gempi ketawa terus pergi. terus dikasih mba sowi buat dikuburin. 'mba kok sama tisunya?'. Katanya 'gak papa mbak biar kayak orang di kafanin', hahaha kocak sih ngakak tapi aku sedih banget setiap ada yang mati. Hati aku hancur banget."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru