Asmirandah Pamer Potret Babybump Pertama, Akui Kaget Saat Perut Buncit Duluan
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Berbeda dengan foto sebelumnya, kali ini Asmirandah memamerkan foto babybump pertama. Saat itu usia kandungan istri Jonas Rivanno masih berusia 9 minggu.

WowKeren - Hampir tujuh tahun menikah, Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya mendapat anugerah yang ditunggu. Asmirandah tengah berbadan dua usai menjalani program bayi tabung.

Baru-baru ini Asmirandah kembali membagikan foto kehamilannya. Berbeda dengan foto sebelumnya, kali ini ia memamerkan foto babybump pertama. Saat itu usia kandungan Asmirandah masih berusia 9 minggu.


Diakui Asmirandah, ia sangat terkejut saat perutnya terlihat buncit lebih dulu. Meski ia berusaha menahan napas, perutnya tetap buncit.

"Ini sebenernya foto paling pertama ada baby bump nya.. ini waktu baru #9weekspregnant kaget juga kok udah buncit ๐Ÿ˜‚," tulis Asmirandah di bagian keterangan foto. "Aku sampe coba tarik nafas tetep aja perutnya gak masuk tuh.. tp ada beberapa temenku yg bilang itu masih mending 'gw lebih gedean'."

Asmirandah pun menyadari jika kondisi tiap ibu hamil berbeda. Ia pun merasa sangat menikmati kehamilannya saat ini.

"Ohh.. jd memang orang hamil beda-beda.. ada yg buncit duluan ada yg buncit belakangan.. ๐Ÿ˜ Nikmatinnn ajaa.. yg penting baby sehat mama happy," tambah Asmirandah. "Mungkin baby nya mau tampil duluan sebelum lahir hihi.. mau kasih tau โ€˜aku ada diperut mama lohโ€™.. โ™ฅ๏ธ makasihh kesayangan."

Babybump Asmirandah Pertama

Instagram

Unggahan Asmirandah seketika mencuri perhatian. Beberapa sahabat turut berbahagia dengan kehamilan Asmirandah.

"๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sehat2 andah sayangโค๏ธ," komentar Revalina S. Temat. "๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡โค๏ธ," balas Cut Keke.

"Sehat mama dan debay ya ๐Ÿค—@asmirandah89," sahut akun @kingrad***sution. "Sehaaat semangaaat kakka semoga lancar sampai kelahiraaam baby๐Ÿ™," tambah akun @pondo****elteri.

Sementara itu, kehamilan Asmirandah juga mendapatkan respons positif dari orangtua dan mertuanya. Meski sempat dikabarkan bersitegang, kehadiran bayi Asmirandah pun mencairkan hubungan mereka.

"Kita berdua kasih tahu sih ya. Pertama Andah yang kasih tahu ke?" ucap Jonas dalam tayangan "Intens Investigasi" belum lama ini. "Mama papa, sama mertua duluan. Terus akhirnya mereka bilang, 'Kasih tahu Vanno'," timpal Asmirandah.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts