Kakak Goo Hara Curhat Kisah Pilu Sang Adik, Berharap Bisa Pakai Warisan Untuk Hal Ini
Naver
Selebriti
Goo Hara Meninggal

Goo Ho In memikirkan kembali masa kecil mereka dan menggambarkan seperti apa Goo Hara baginya. Ia juga mengungkap sisi lebih bahagia dari kehidupan Goo Hara sebelum meninggal.

WowKeren - Kakak kandung mendiang Goo Hara yang bernama Goo Ho In menjalani sesi wawancara dengan majalah Woman Sense berbicara tentang masa lalu menyakitkan adiknya yang tumbuh tanpa seorang kasih sayang dan perawatan seorang ibu.

Setelah ibu kandungnya dan Goo Hara meninggalkan mereka pada usia muda, mereka harus tinggal di rumah kerabat. "Karena harus tinggal di rumah kerabat, kami harus selalu memperhatikan orang lain. Jadi mimpiku dan adik perempuanku adalah memiliki rumah sendiri," ungkap Goo Ho In.


Goo Ho In memikirkan kembali masa kecil mereka dan menggambarkan seperti apa Goo Hara baginya. Ia juga mengungkap sisi lebih bahagia dari kehidupan Goo Hara sebelum dia meninggal.

"Orang lain melihatnya sebagai bintang, tetapi dia selalu menjadi adik perempuan yang normal dan menyedihkan bagiku. Ketika kami berbicara tentang masa lalu bersama, hatiku sering kali sakit karena jelas betapa dia sangat mencintai ibunya," imbuh Goo Ho In.

"Dia suka makanan lezat, mengobrol dengan teman-teman dan dia hanya gadis biasa yang berusia 20-an yang bisa bermain sepanjang hari begitu dia menemukan makanan yang dia sukai," lanjut Goo Ho In.

Kakak Goo Hara Blak-Blakan Ingin Gunakan Jatah Warisan Sang Ibu Untuk Hal Ini

Source: Woman Sense

"Setelah debut, impian terbesarnya adalah bernyanyi dengan baik. Dia membeli mesin karaoke pada suatu hari dan berlatih di rumah. Dia pasti ingin dicintai dan diakui oleh orang-orang," sambung Goo Ho In.

Goo Ho In juga blak-blakan berharap bisa mendapatkan hak warisan Goo Hara yang merupakan jatah sang ibu. "Aku belum membuat keputusan terperinci, tetapi kupikir apa yang paling diinginkan adikku adalah uang untuk membantu orang lain yang sedang mengalami kesulitan seperti dia," tutur Goo Ho In.

"Aku ingin membayar biaya pengadilan bagi mereka yang tidak menerima biaya pengasuhan anak yang tepat atau anak-anak yang tumbuh dalam keadaan sulit di bawah orang tua yang bercerai," pungkas Goo Ho In.

Setelah Goo Hara meninggal pada November lalu, undang-undang menetapkan bahwa setengah dari warisannya akan diberikan kepada ayahnya, yang diteruskannya ke Goo Ho In, sementara separuhnya lagi akan diberikan kepada ibu kandungnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts