Song Seung Heon dan Seo Ji Hye Akhirnya Ciuman Hot di 'Dinner Mate'
Naver
TV

'Dinner Mate' sepanjang penayangan banyak menuai banyak pujian. Sayangnya rating drama ini masih tergolong rendah kisaran 3-6 persen padahal tayang di TV publik MBC.

WowKeren - "Dinner Mate" menghadirkan episode terbaru pada Senin (28/6). Diketahui pada episode sebelumnya, Kim Hae Kyung (Song Seung Heon) dan pada Woo Do Hee (Seo Ji Hye) telah resmi berpacaran usai mengungkapkan perasaan satu sama lain.

Dalam cuplikan episode terbaru "Dinner Mate" itu, penonton akhirnya disuguhi adegan mesra yang sudah dinanti-nanti mereka yakni ciuman hot dalam suasana super romantis antara Kim Hae Kyung dan Woo Do Hee.


Adegan ciuman hot Kim Hae Kyung dan Woo Do Hee di "Dinner Mate" ini langsung banjir komentar fans Indonesia. Banyak yang dibuat senang dan mengaku ikut deg-degan akhirnya bisa melihat adegan yang sudah mereka nantikan ini.

"Kalian yang slepetan aku yang senyum senyum tu korelasinya dimana??? Gemes bgt;)))))" tulis seorang fans. "Please masih kurang ... Dohee yg dicium aku yg monyong2," sambung fans lain. "Waddduuh si oppa klo soal slepetan g bisa di ragukan," pungkas fans lainnya.

" Napa sih tiap dia popo an ama lawan main sukaaaa lain gitu dada ini ngeliat ikutan degdegan kan bun ! Caranya itu loh masterrrrrrrpisssssssss skaleeeeeee celepotan mpe masukkk semuaaa bibir kek bibir koi !! Aaaa kan jg pingin," pungkas fans lainnya.

"Dinner Mate" sendiri sepanjang penayangan banyak menuai pujian dari berbagai pihak. Sayangnya rating drama ini masih tergolong rendah kisaran 3-6 persen padahal tayang di TV publik MBC.

Sementara itu, "Dinner Mate" kini masih menyisakan lima episode pamungkas. MBC hingga saat ini masih belum merilis jadwal pengganti drama yang juga dibintangi Naeun A Pink dan Lee Ji Hoon tersebut. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts