Luka Hati Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Terungkap, 'It's Okay To Not Be Okay' Banjir Pujian
Naver
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Episode keempat 'It's Okay To Not Be Okay' sendiri mengalami penurunan rating dari penayangan sebelumnya menjadi 4,9 persen. Namun, drama ini justru banjir pujian.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (28/6). Pada episode terbarunya, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Go Moon Young (Seo Ye Ji) perlahan mulai membuka luka hati satu sama lain.

Dalam episode terbaru "It's Okay To Not Be Okay" itu, Go Moon Young menyadari jika Moon Kang Tae sebenarnya merasa ingin dicintai. Sejak kecil, pria itu terbiasa melihat sang ibu yang lebih fokus menjaga Moon San Tae (Oh Jung Se) yang menderita autisme.


Sedangkan Go Moon Young sendiri di balik sikap dinginnya, ternyata dihantui sosok ibu yang sudah meninggal namun selama hidup hanya menganggapnya sebagai barang saja. Sedangkan sang ayah meski sakit, tetap memiliki keinginan untuk membunuh Go Moon Young.

Episode keempat "It's Okay To Not Be Okay" sendiri mengalami penurunan rating dari penayangan sebelumnya menjadi 4,9 persen. Namun, netizen Korea Selatan justru memberikan pujian besar pada alur dan akting para pemain.

"Drama ini semakin menarik, waktu berlalu begitu cepat."

"Ibunya jelas seorang psiko. Bagaimana bisa orang menggambarkan anak mereka sebagai ciptaan mereka? Anak perempuan itu hanya dipengaruhi oleh ibunya. Sang ayah pasti kesulitan menanganinya."

"Kisah ini mirip seperti komik tapi drama yang sangat menyedihkan. Pemeran utama pria merindukan cinta ibunya dan pemeran utama wanita tidak memiliki emosi. Tetapi belum jelas apakah dia dilahirkan dengan cacat itu atau karena kesalahan ibunya bahwa dia menjadi seperti itu. Dan apakah ayahnya benar-benar melihatnya sebagai monster dan mencoba membunuhnya? Episode ini menyenangkan dan memilukan pada saat yang sama."

"Mereka akan menjadi mercusuar satu sama lain, merangkul luka satu sama lain hanya dengan melihat ke mata masing-masing tanpa mengatakan apa-apa. Moon Young tersenyum dalam tangisan ketika ayahnya mencekiknya, Kang Tae sering menangis ketika dia masih kecil. Ayo bahagia mulai sekarang!"

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts