Yuni Shara 4 Kali Ucap Selamat Ultah ke Azriel, Iqbaal Ramadhan Siap Nikah Muda? - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren kembali merangkum sejumlah berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik-baik saja, ya. Sembari menjalankan aktivitasmu, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Yuni Shara yang memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Azriel Hermansyah sampai empat kali, lho. Selain itu, ada juga berita dari ibunda Iqbaal Ramadhan yang tampaknya sudah memberikan restu untuk calon menantunya, guys.

Selanjutnya ada berita tentang rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Wahab yang diterpa isu cerai. Terakhir ada juga berita dari Jimin Bangtan Boys (BTS) yang dianggap telah diperlakukan tidak adil hingga membuat fans geram. Penasaran? Tak usah berlama-lama lagi, langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Yuni Shara 4 Kali Ucap Selamat Ultah Dicibir Cari Muka, Reaksi Azriel Mengejutkan

Photo-INFO

Instagram

Azriel Hermansyah yang berulang tahun belum lama ini mendapatkan banyak ucapan selamat termasuk dari sang budhe, Yuni Shara. Tak cuma satu, kakak Krisdayanti tersebut sampai empat kali mengucapkan selamat kepada Azriel, lho.

Namun aksi Yuni tersebut tak digubris oleh Azriel, sehingga dianggap netizen sedang mencari muka kepada putra Anang Hermansyah tersebut, guys. Kendati begitu, Azriel justru hanya membalas ucapan selamat dari sang sepupu yang juga putra Yuni, Cello Obient Siahaan.

2. Zidny Calon Mantu Cantik Curi Hati Ibunda Iqbaal Ramadhan, Siap Nikah Muda?

Photo-INFO

Insert Live


Sosok kekasih Iqbaal Ramadhan yang bernama Zidny Lathifa sedang ramai diperbincangkan oleh publik. Zidny pun sempat terlihat hadir di momen perayaan ulang tahun Iqbaal yang ke-20, serta sudah akrab dengan sang calon ibu mertua, Rike Dhamawayanti, lho.

Tak hanya itu, Rike juga pernah mengisyaratkan bahwa sosok Zidny adalah wanita yang cocok mendampingi Iqbaal. Sontak hal ini membuat publik menduga Zidny telah mendapatkan restu dari Rike untuk menikah muda dengan Iqbaal. Gimana menurutmu, guys?

3. Diterpa Isu Cerai, Foto Ultah Nikah Ririn-Aldi Bragi Picu Reaksi Janggal

Photo-INFO

Instagram

Belakangan ini, rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Wahab sedang diterpa isu perceraian. Pasalnya pasangan selebriti yang menikah di tahun 2010 tersebut sudah jarang pamer kemesraan di media sosial seperti dulu, guys.

Namun Aldi sempat mengunggah fotonya dengan Ririn untuk merayakan hari pernikahan mereka yang ke-9 tahun dan mengucapkan pesan romantis. Namun kala itu, Ririn diketahui tak membalas maupun ikut merayakan hari ultah pernikahannya dengan personel band Bragi tersebut, lho.

4. Fans Ramai-Ramai Protes Jimin BTS Diperlakukan Tidak Adil, Ini Pemicunya

Photo-INFO

Twitter

Para penggemar BTS yang disebut ARMY baru-baru ini mengekspresikan kemarahan mereka di Twitter karena wawancara Jimin di masa lalu. Penggemar merasa seperti Jimin diperlakukan tidak adil, lantaran sama sekali tak menyinggung prestasi pribadi dan justru membahas soal ancaman pembunuhan yang pernah ia terima, guys.

Selain itu, ARMY juga merasa Jimin tidak diberi kredit atau dukungan yang layak untuk pekerjaannya secara umum di luar BTS. ARMY pun menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk idol kelahiran tahun 1995 tersebut, serta mengakui kerja kerasnya dan menghargai semua yang telah ia lakukan, lho.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru