Kesehatan IU Dikhawatirkan Usai Dirinya Posting Foto Makanan Ini
Selebriti

IU menjalani diet walau memiliki bentuk tubuh yang terbilang langsing. Baru-baru ini, ia memposting foto makanan yang dinikmatinya saat cheat day atau hari di mana ia 'libur' diet.

WowKeren - Meski bersuara kuat dan mampu menyanyikan nada tinggi dengan mudah, penampilan fisik IU tergolong mini dan imut. Penyanyi kelahiran 1993 itu belum lama ini menimbulkan kekhawatiran usai menunjukkan makanan yang disantapnya.

IU menjalani diet walau memiliki bentuk tubuh yang terbilang langsing. Baru-baru ini, pelantun "Eight" ini memposting foto makanan yang dinikmatinya saat cheat day atau hari di mana ia "libur" diet.


Makanan yang dipamerkan IU rupanya adalah ramen bibimyeon yang terkenal. Di postingannya ini, pemilik nama asli Lee Jieun tersebut menulis, "Ah, ini hari yang sangat berat jadi tidak apa-apa kalau makan bibimyeon.

Kesehatan IU Dikhawatirkan Usai Dirinya Posting Foto Makanan Ini

Source: Koreaboo

Banyak penggemar dan netizen menyadari kalau ramen bibimyeon yang fotonya diunggah IU merupakan jenis yang terkenal akan porsinya yang sedikit. Biasanya ramen ini dimakan sebagai snack namun bagi IU, ini adalah makanan saat cheat day. Mereka pun khawatir apakah IU makan cukup banyak.

"Dia mungkin banyak mempertimbangkan bahkan sebelum makan satu bibimyeon karena dia tidak ingin kembali gemuk. Porsi itu bahkan tidak cukup bagi kita untuk dijadikan snack," kata netizen. "Tolong makan yang banyak dan kuatlah," kata netizen lainnya.

"Tentu saja satu porsi tidak apa-apa karena satu setengah bibimyeon adalah porsi yang tepat," ujar netizen. "IU mempertimbangkan apakah tidak apa-apa makan satu bibimyeon. Sementara aku..." tambah yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts