Celana Jang Won Young IZ*ONE Jadi Sorotan, Harus Pakai Ini Karena Pinggang Kelewat Kecil
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti salah satu foto Jang Won Young. Bukan saat tampil di panggung, foto tersebut diambil saat penyanyi kelahiran 2004 itu berbalut pakaian sehari-hari.

WowKeren - Tak cuma cantik, Jang Won Young IZ*ONE juga memiliki bentuk tubuh ideal dan proporsional dengan kaki panjang dan pinggang kecil. Baru-baru ini, celana yang dikenakan member termuda IZ*ONE itu menjadi perhatian.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti salah satu foto Jang Won Young. Bukan saat tampil di panggung, foto tersebut diambil saat penyanyi kelahiran 2004 itu berbalut pakaian sehari-hari.

Dalam foto tersebut, Jang Won Young tampak mengenakan crop top hitam yang dipadukan dengan celana jins. Menariknya, celana yang dikenakan pelantun "Secret Story of the Swan" itu diberi peniti agar tak longgar saat dipakai, juga karena pinggangnya yang sangat kecil.

Celana Jang Won Young IZ

Source: Pann


Netizen yang mempublikasikan postingan menyebut foto ini bagaikan "realita pahit" karena Jang Won Young berada di level yang berbeda dari remaja kebanyakan. Para netizen yang lain pun turut mengomentari postingan ini.

"Aku lebih terkejut pada fakta bahwa dia membawa tas Chanel di usianya," komentar netizen. "Kalau celananya muat dengan kakinya, dengan pinggangnya tidak muat. Kalau celananya muat dengan pinggangnya, dengan kakinya tidak muat," kata netizen lainnya.

"Wow, lihat jumlah dislike-nya. Inferiority complex kalian sangat terlihat," ujar netizen. "Curang-ZONE," sindir lainnya soal kontroversi "Produce 48". "Kenapa kalian sebut-sebut curang? Dia kan bukan member yang debut dengan curang," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jang Won Young dan member IZ*ONE lainnya baru saja comeback dengan mini album baru bertajuk "Oneiric Diary". Girl grup beranggotakan 12 orang tersebut saat ini sedang mempromosikan title track-nya yang berjudul "Secret Story of the Swan".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait