Reaksi Nikita Mirzani Soal Kasus Narkoba Ridho Illahi Bikin Syok
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani melontarkan pendapat mengejutkan soal sosok Ridho Illahi yang kini tengah disorot media karena memakai narkoba. Niki lantas mengingatkan soal pentingnya menjauhi narkoba.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali jadi sorotan soal omongannya di sosial media. Rupanya, Nikita turut mengomentari kasus narkoba bintang FTV Ridho Illahi. Meski kabar tertangkapnya Ridho disorot banyak media, Niki malah melontarkan reaksi tak terduga.

Niki mengaku tak kenal dengan sosok Ridho. Ia kemudian menyentil para artis agar menghindari narkoba.


"Kembali lagi Polres Jakarta Barat menangkap satu artis Indonesia yang saya pun tidak kenal itu siapa," seru Niki. "Udah lah artis Indonesia enggak usah pakai narkoba, main aja sama gue, kalau main sama gue otomatis enggak pakai narkoba, tapi berantem iya."

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Soal Kasus Ridho Illahi (Sumber: InstaStory)

Niki juga berharap agar masyarakat luas tak ketularan para artis yang memakai narkoba. "Jauhi narkoba, kita sehat tanpa narkoba."

Niki sendiri pernah merasakan efek samping dari memakai narkoba di masa lalu. Ia mengaku bibirnya malah jadi bengkak hingga terserang sariawan. Karena itu, Nikita kapok dan tak mau lagi coba-coba.

"Pernah (ditawari narkoba) tapi enggak masuk. Tiba-tiba bengkak bibir gue, sariawan semua, jadi enggak enjoy," serunya. "Gue enggak fun pakai narkoba, dulu banget ya kalau enggak salah tujuh delapan tahun yang lalu, sudah lama banget."

"Jadi gua lihat orang pakai, mantan suami gua yang pertama kan juga pengguna narkoba kan, gue lihat pakai juga, gue enggak kepengin lho," katanya. "Itu cuma coba-coba doang dan enggak masuk darah gue tuh, nolak untungnya, kalau enggak udah ditangkap kali. Sebenarnya banyak yang ngincer gue sih buat urusan narkoba supaya gue make gitu kan, terus gue ketangkep."

Sementara itu, Niki dikenal sebagai sosok yang kritis. Ia bahkan kerap berseteru dengan sejumlah artis ternama mulai dari Syahrini hingga yang terbaru adalah Baim Wong.

Yang menarik, ibu tiga anak itu pernah mengaku kalau ia malah berhasil meraup untung ketika sedang ribut dengan publik figur. Mantan istri Dipo Latief ini pernah mendapatkan Rp1 miliar dalam sehari ketika sedang berseteru.

"Mam, penghasilan endorse lu sebulan berapa mam? Banyak orang orang yang pengin tahu nih, soalnya endorse lu di story banyak banget," tanya Billy Syahputra. "Tergantung momen dan tergantung sikon. Tergantung gue lagi ribut sama siapa. Kalau gue jujur ya, kalau sama ibu Elza Syarief itu. Itu tembus sampai Rp1 M (miliar). Satu hari (Rp1 miliar). Gue kasih tahu enggak percaya (satu hari Rp1 miliar). Iya," kata Nikita.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts