Sambut Baik Didi Riyadi, Ibunda Ayu Ting Ting Justru Perlakukan Ivan Gunawan Begini
Instagram/didiriyadi_official/ivan_
Selebriti

Perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting di kediamannya dihadiri oleh Didi Riyadi. Namun hal berbeda dialami oleh Ivan Gunawan saat hendak ikut merayakan ulang tahun Ayu.

WowKeren - Ayu Ting Ting telah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-18 pada 20 Juni lalu. Pelantun lagu "Sambalado" tersebut pun mendapatkan banyak kejutan dari orang-orang terdekat di hari ulang tahunnya.

Salah satunya adalah aktor sekaligus musisi Didi Riyadi, yang secara langsung menyambangi kediaman Ayu untuk memberikan kejutan dan hadiah spesial. Kedatangan drummer band Element tersebut pun disambut hangat oleh kedua orangtua Ayu, Abdul Rozak dan Umi Kalsum.


Tak heran, jika sikap hangat orangtua Ayu kepada Didi dianggap sebagai restu terhadap hubungan keduanya yang dikabarkan sedang PDKT. Di lain sisi, Ivan Gunawan yang merupakan sahabat sekaligus salah satu pria yang dekat dengan Ayu justru mendapatkan perlakuan berbeda dari Didi.

Saat memandu sebuah acara bersama Ayu, Ivan mengisyaratkan rasa kecewanya karena tak bisa hadir dalam acara ulang tahun sang sahabat. Pasalnya desainer berusia 38 tahun tersebut mendapatkan penolakan dari Umi Kalsum saat hendak hadir dalam perayaan ulang tahun Ayu.

Menurut Ivan, Umi Kalsum mengatakan padanya bahwa tak ada perayaan untuk ulang tahun Ayu selain melalui aplikasi Zoom. "Gue mau datang malam tapi kata ibu, 'Enggak ada perayaan apa-apa nak, bikin perayaan pakai Zoom' katanya," papar Ivan.

Kendati begitu, Umi Kalsum tampaknya melempar sindiran untuk Ivan dalam postingan perayaan ulang tahun Ayu yang dihadiri oleh Iis Dahlia. Pasalnya Ivan kerap kali menyinggung soal rumah Ayu yang terletak di gang sempit.

"Keseruannya dirumah ada tamu yang asik bangat mom @isdadahlia makasih y mah udah main datang kerumah yang punya gang sempit," tulis Umi Kalsum di Instagram pada Minggu (28/6). "Tapi insa Allah hatinya g sempit y mah @isdadahlia di tunggu kabar baik dan janjinya y mah hehe y mah."

Sontak postingan Umi Kalsum tersebut membuat netizen beramai-ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menyindir balik ibunda Ayu tersebut karena telah membuat Ivan merasa kecewa.

"Hehe y mah.. mksudnya ape si.. ga jls bnget ibu ini," ujar akun @fiy***tha. "@fiy***tha Yg sering ngmg gang nya sempit kn igun. tp, kn cuma brcanda jga x... tp, yg ptg dia gk prnh bohong...." seru akun @linta****rapan.

"Hatinya g sempit tp suka nyindir2 orang... sma aja sempit buuu," komentar akun @mar*****402. "Hatinya ndak sempit tapi suka julid bikin orang kecewa dn sakit hati tau kak umi," sambung akun @gendis*****a.9809.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts