Kalahkan Raffi-Nagita 'Sultan Andara', Ashanty Dapat Tagihan Listrik Rp35 Juta Sebulan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty menceritakan alasannya menjual rumah mewah yang ia tempati bersama Anang Hermansyah. Rupanya tagihan listrik yang terlalu tinggi menjadi salah satu penyebabnya.

WowKeren - Rumah mewah Anang Hermansyah dan Ashanty akan dijual dengan harga mencapai Rp35 miliar. Bahkan rumah pasangan yang menikah di tahun 2012 tersebut sempat menjadi rebutan artis lain, seperti Raffi Ahmad hingga Andre Taulany.

Belum lama ini, Ashanty mengungkapkan alasannya hingga harus menjual rumah yang terletak di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat tersebut. Menurut Ashanty, rumah mewah tersebut terlalu besar untuk keluarganya dan membutuhkan biaya besar untuk perawatannya.


"Bukan cuma buat konten, aku mau jual rumah ini dari akhir tahun lalu. Gue capek sama bulannnya," ungkap Ashanty saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier belum lama ini. "Capek juga karena enggak banyak bagian tempat yang dikunjungi (di rumah) kan. Aku tuh di rumah cuma ke kamar sama ruang makan pantry udah di situ doang."

Lebih lanjut, Ashanty pun mengaku mendapatkan tagihan listrik hingga Rp35 juta untuk rumah mewah tersebut dalam satu bulan. Hal ini membuat ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut ingin pindah ke rumah yang lebih kecil. Bahkan tagihan listrik rumah Ashanty mengalahkan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara, Jakarta Selatan, yang mencapai belasan juta dalam sebulan.

"Pemeliharaan (kolam renang) enggak terlalu besar lah. Aku yang besar itu listrik. Sebulan bisa Rp 35 juta listrik doang. Kayaknya listrik naik juga yah," papar Ashanty. "Lampu juga nyala semua. Mas Anang sama aku enggak suka rumah gelap. AC nyala semua karena panas kan. Jadi pengin cari rumah yang kecil dan di tengah (kota) yang lebih nyaman, rumah ini kegedean buat kita."

Selain itu, Ashanty menceritakan bahwa ia dan Anang membangun rumah mewah tersebut dengan perjuangan yang luar biasa saat keduanya baru menikah. Penyanyi berusia 35 tahun ini pun mengaku mendapatkan banyak tawaran di bawah harga jual rumahnya.

"Dulu baru kawin kita jor-joran bangun rumah itu luar biasa. Kawin itu enggak punya duit gara-gara bangun rumah itu," cerita Ashanty. "Kita buka (harga awal) Rp35 miliar, semuanya (yang menawar rumah) masih di bawah 30 miliar. Ya kan aku bukan jual yang buru-buru, jual santai tapi orang harus tahu aku udah jual. Siapa tahu orang mau beli kan."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts