Ruben Onsu Pilih Beli Pesawat Gara-gara Dilarang Istri Koleksi Mobil Mewah
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu membagikan cerita mengenai sang istri yang melarangnya membeli mobil mewah karena alasan tak terduga. Raffi Ahmad kemudian mengungkap bahwa Ruben telah memiliki rencana membeli pesawat.

WowKeren - Membeli dan mengoleksi mobil mewah menjadi salah satu hobi dari sebagian selebriti Tanah Air. Di antaranya ada Andre Taulany, Atta Halilintar, dan tentu saja nama Raffi Ahmad tidak bisa tertinggal. Ruben Onsu ternyata juga memiliki keinginan untuk mengoleksi mobil mewah tapi dilarang sang istri.

Fakta tersebut terungkap dalam konten Podcast Ruben di channel YouTube miliknya. Dalam Podcast tersebut, Ruben mengundang rekan sesama artis yang juga pebisnis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam kesempatan tersebut, Ruben meminta pendapat Nagita soal hobi Raffi mengoleksi mobil-mobil mewah.


"Ngelihat dia (Raffi) punya mobil mewah, ya pasti bawel karena menurut kita ibu-ibu, ngapain sih punya mobil banyak-banyak gitu kan," ungkap Nagita. "Tapi balik lagi kadang kadang suka kasian gitu ngelihat dia, dia itu nggak pernah punya kepenginan gitu. Belanja nggak suka, apa-apa nggak suka. Dia udah kerja dari pagi ampe pagi pengin punya sesuatu, sama kita masak mau larang larang terus."

Mendengar jawaban Nagita, Ruben kemudian malah curhat soal sang istri, Sarwendah, yang ternyata melarangnya membeli mobil mewah. Ternyata Sarwendah merasa bahwa wajah Ruben tidak cocok untuk mobil mewah.

"Itu yang gue bilang, gue juga udah pernah bilang ama bini gue, gue mau beli mobil kayak Raffi, gue bilang, pengin seneng gitu kan," ujar Ruben Onsu. "Pertama mobil Sarwendah tu ngelarang, bukan karena garasi bukan, tapi karena muka lo nggak cocok gitu. Jadi istri gue bilang 'Lu nggak usah, kalau Raffi mah keren'. Akhirnya gue urungin."

Setelah mendengar pengakuan Ruben, Raffi Ahmad malah membongkar fakta mengejutkan. Raffi mengatakan bahwa Ruben saat ini berencana membeli pesawat pribadi dan sudah melakukan DP (down payment).

"Nih ya gue bocorin hanya di sini, gue bocorin, Ruben lagi mau panjer pesawat pribadi. Pesawat pribadi CX12 berapa gitu gue lupa," pungkas Raffi. "Sembilan penumpang ya kalo ngak salah, sembilan sheet. Ni gua kasih tahu ya hanya di sini."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts