Sempat Remehkan, Melanie Subono Kini Sebut Perbincangan Bareng Ashanty 'Obrolan Tercerdas'
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono awalnya berprasangka bahwa obrolannya dengan Ashanty akan membosankan dan tidak nyambung. Namun prasangka Melanie itu ternyata salah besar.

WowKeren - Ashanty belakangan memang semakin rajin nge-vlog untuk kanal YouTube milik keluarga, The Hermansyah A6. Salah satu yang diajak Ashanty berkolaborasi adalah Melanie Subono. Penyanyi dan presenter yang kini lebih aktif sebagai aktivis tersebut mempersilakan Ashanty datang ke rumahnya.

Melanie mengaku awalnya mengira bahwa obrolan dengan Ashanty tak akan asyik. Namun setelah mengobrol, Melanie berubah pikiran dan memuji Ashanty sebagai sosok cerdas di antara artis-artis lainnya. Melanie juga meminta warganet menebak tema obrolan mereka.


"Kalo ada yang bisa nebak...- Jadi gini, Tetiba Ada Artis Masup rumah nih sore sore..." cerita Melanie pada Senin (29/6). "Awalnya gw mikir dia ini kagak bakal ada nyambungnya ama gw kalo ngobrol ... malah gw sempet mikir ini pasti ga penting obrolannya."

"Ternyata sore ini jadi salah satu obrolan tercerdas dan menarik yang jarang gw dapetin dari mahluk lain yang masuk kategori artis di mata gw," imbuh Melanie. "Thank u! @ashanty_ash -Btw kalo ada yang bisa nebak ngobrolin apa, sok ditebak .... pengen tau gue."

Menanggapi tulisan Melanie, Ashanty menyebutnya tega sekaligus terharu. "Kak melll tegaaaa hahaha gpp deh aku terharu, thanks buat waktunya dan sharing nya," balas istri Anang Hermansyah tersebut.

"@ashanty_ash u r AMAZING and it was FUN !!" puji Melanie. "@ashanty_ash kak Mel salah satu orang yg sangat asik diajak ngobrolin ttg hal apapun!!!" sahut Ade Govinda memuji Melanie.

Warganet rupanya setuju dengan pendapat Melanie yang menyebut Ashanty sebagai artis cerdas. "Ashanti memang cerdas keliatan dr cara bicara nya," komentar akun @asianingsih1612. "Menurutku juga beliau artis Cerdas dan hatinya bersih nggak Nettingan say ..." balas akun @rara_ipung.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts