Usai Irene, Kini Seulgi yang Tampil Elegan dan Cantik di Teaser Debut Sub-Unit Red Velvet
Musik
Debut Sub Unit Red Velvet

Selasa (30/6) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis foto-foto teaser Seulgi. Sub-unit Irene & Seulgi akan merilis mini album pertama bertajuk 'Monster' pada 6 Juli.

WowKeren - SM Entertainment siap mendebutkan sub-unit pertama Red Velvet yang beranggotakan dua member, Irene dan Seulgi. Menjelang perilisan album mereka, SM merilis foto-foto teaser yang menampilkan Seulgi.

Sub-unit Irene & Seulgi ini akan merilis mini album pertama bertajuk "Monster" pada 6 Juli mendatang. Tanggal ini diputuskan usai debut mereka yang semula dijadwalkan pada Juni ditunda demi perbaikan kualitas.


Usai Irene, Kini Seulgi yang Tampil Elegan dan Cantik di Teaser Debut Sub-Unit Red Velvet

Source: Official

Hari ini, Selasa (30/6) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis foto-foto teaser Seulgi. Foto-foto ini menampilkan pemilik nama lengkap Kang Seulgi tersebut berbalut setelan blazer hitam dan rok mini warna senada.

Foto-foto teaser sub-unit Irene & Seulgi ini juga terkesan menarik dengan pemakaian background kuning pada wallpaper dan perabotan. Warna ini terlihat kontras dengan warna pakaian yang dikenakan Seulgi.

Selain itu, SM Entertainment juga membagikan sebuah teaser video di akun Instagram dan Twitter resmi Red Velvet. Video tersebut menampilkan cermin yang disorot kamera yang menampakkan bayangan Seulgi dan makanan di meja.

Di sisi lain, para member Red Velvet saat ini memang sedang tak menjalani kegiatan grup. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut disibukkan dengan aktivitas individu masing-masing seperti pemotretan dan kolaborasi.

Wendy yang telah keluar dari rumah sakit untuk menjalani perawatan siap berkolaborasi dengan Zico untuk menyanyikan OST "The King: Eternal Monarch" yang berjudul "My Day is Full of You". Sedangkan Joy berkolaborasi dengan Crush di lagu berjudul "Mayday".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts