Keresahan Meggy Wulandari Pasca Gugat Cerai Kiwil: Nanti Aku Makan Gimana?
Instagram/meggykiwil
Selebriti

Meggy Wulandari menceritakan kekhawatirannya pasca menggugat cerai Kiwil. Namun akhirnya ada kejadian yang membuatnya yakin untuk menggugat cerai komedian tersebut.

WowKeren - Polemik rumah tangga Kiwil dengan sang istri kedua, Meggy Wulandari masih berlanjut. Diketahui Meggy telah menggugat cerai Kiwil pada Februari lalu. Hingga kini keduanya masih menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Meggy mengaku keputusan gugat cerai tersebut bukan perkara mudah. Blak-blakan, Meggy sempat takut soal masa depannya tanpa Kiwil.

"Aku sebenarnya awalnya takut," kata Meggy di Pengadilan Agama Cibinong pada Senin (29/6) seperti dilansir dari Kumparan. "Nanti aku makan gimana? Anak-anak aku gimana? Tapi, ada Allah."

Walau sempat takut, Meggy akhirnya membulatkan tekad untuk menggugat cerai komedian bernama asli Wildan Delta itu. Meggy membeberkan ada momen saat Kiwil mengucapkan sesuatu hal yang malah membuatnya yakin untuk bercerai.

"Ada kata-kata dia yang dia ucapkan, sampai akhirnya 'Oh iya, I'm sure.' Dia ngucapin sesuatu dan aku sangat shock," sambung Meggy. "Mungkin dia enggak sadar sama kata-kata itu, tapi itu, that point."


Sementara masalah nafkah untuk anak-anaknya, Meggy pun kini tidak khawatir. Ia mengucap syukur karena selalu ada teman-teman yang membantunya mendapatkan pekerjaan.

"Alhamdulillah, ya. Dengan bantuan sahabat-sahabat saya, job jalan terus," jelas Meggy. "Mereka bikin photoshoot, mereka kasih aku slot. Jadi, selalu ada."

Walau demikian, Meggy mengaku belum siap untuk kembali ke dunia akting. Bukan tanpa alasan, ia memang masih khawatir dengan pandemi Corona (COVID-19) di Indonesia.

"Aku belum balik sinetron karena aku juga enggak ngingetin orang kantor kalau aku udah ready," jelas Meggy. "Aku masih mikir, kan, COVID-19. Di lokasi syuting, kan, pasti ketemu banyak orang, aku di rumah anakku tiga, aku main power, bahaya banget kalau aku jadi carrier."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts