Iklan Seragam Sekolah Seo Ye Ji Bareng EXO 7 Tahun Lalu Kembali Jadi Perhatian
Selebriti

Tujuh tahun lalu, Seo Ye Ji menjadi model iklan seragam sekolah IVY Club edisi musim gugur 2013. Saat itu, aktris kelahiran 1990 tersebut masih berstatus sebagai aktris pendatang baru.

WowKeren - Seo Ye Ji saat ini tengah menjadi perhatian, salah satunya berkat drama "It's Okay to Not be Okay" yang dibintanginya yang saat ini sedang ditayangkan. Namun tak cuma karya baru, iklan lama Seo Ye Ji pun turut disorot.

Tujuh tahun lalu, Seo Ye Ji menjadi model iklan seragam sekolah IVY Club edisi musim gugur 2013. Saat itu, aktris kelahiran 1990 tersebut masih berstatus sebagai aktris pendatang baru dan belum sepopuler sekarang.

Iklan Seragam Sekolah Seo Ye Ji Bareng EXO 7 Tahun Lalu Kembali Jadi Perhatian

Source: SBS Star

Tak tanggung-tanggung, Seo Ye Ji dipasangkan dengan EXO. Saat itu, EXO baru saja melejit lewat lagu mega hits mereka, "Growl", yang merupakan title track dari album repackage pertama berjudul sama yang dirilis pada Agustus 2013.


Pada foto-foto iklan IVY Club ini, Seo Ye Ji betul-betul terlihat memiliki proporsi tubuh yang ideal. Dengan tingginya yang mencapai 170 cm, bintang serial "Lawless Lawyer" itu tak terlihat aneh berdiri di antara para member EXO.

Mengingat pemotretan IVY Club ini dilakukan saat Seo Ye Ji berusia 23 tahun, ia juga terlihat lebih muda. Namun meski usianya saat itu sudah melewati usia murid sekolah, lawan main Kim Soo Hyun itu tetap cocok membintangi iklan seragam sekolah.

Sementara itu, "It's Okay to Not be Okay" sendiri menceritakan kisah petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta, Go Moon Young (Seo Ye Ji).

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts