Parto Beri Tanggapan Soal Sang Putri Cantik Dijodohkan dengan Dul Jaelani
Instagram/amandacaesaa/duljaelani
Selebriti

Putri Parto yang bernama Amanda Caesa belum lama ini bertemu dengan Dul Jaelani hingga keduanya didoakan berjodoh. Lantas bagaimana reaksi Parto atas hal tersebut?

WowKeren - Jejak Parto di dunia hiburan Tanah Air telah diikuti oleh sang putri, Amanda Caesa, yang berkarier sebagai penyanyi. Belum lama ini, Amanda bertemu dan membuat vlog bersama Maia Estianty dan Dul Jaelani.

Dalam kesempatan tersebut, Maia memuji kecantikan wajah Amanda hingga ingin menjadikannya menantu serta menjodohkannya dengan Dul. Rupanya putra Ahmad Dhani tersebut juga mengaku sudah mengenal sosok Amanda.


Mengetahui hal tersebut, Parto pun memberikan tanggapan santai mengenai kedekatan Dul dan Amanda sebagai teman. Kendati begitu, pelawak berusia 59 tahun tersebut tampaknya masih keberatan jika Amanda yang masih muda sudah dijodohkan.

"Saya mah namanya berteman mah gimana," ungkap Parto dilansir Insert Live pada Selasa (30/6). "Ya masih panjang lah, Caca (panggilan akrab Amanda) aja masih 18 tahun, orangtua menjodohkan kan belum tentu jodohnya, masih panjang perjalanan."

Lebih lanjut, Parto juga menyerahkan urusan pasangan hidup Amanda di masa depan kepada putrinya sendiri. Pengisi acara "Opera Van Java" tersebut juga tak membatasi Amanda untuk dekat dengan sejumlah pria.

"Sebenarnya (pacaran) boleh lah, namanya sudah usia (lebih) 17 tahun ya. Dekat ke siapa aja boleh," papar Parto. "Cuma kalau buat pacaran saya juga enggak tahu. Saat ini dia dekat sama seseorang tapi belum tentu pacaran."

Di lain sisi, Amanda juga sempat dikabarkan dekat dan berpacaran dengan Billy Syahputra. Namun Parto menegaskan bahwa putrinya tak berpacaran dengan adik mendiang Olga Syahputra tersebut dan hanya sekadar berteman.

"Kalau pacaran enggak ya, selalu sama keluarga. Kalau jalan juga jarang banget berduaan gitu," tegas Parto. "Billy baik anaknya, kalau ke rumah juga bikin konten bareng. Sama siapa saja boleh kok. Namanya juga berteman, boleh bebas."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts