Shezi Idris Selektif Cari Pasangan Usai Sandang Status Janda 2 Anak, Bocorkan Didekati Rekan Artis?
Instagram/shezy_idris
Selebriti

Shezi Idris menceritakan soal kehdiupan asmaranya pasca menyandang status janda sejak Maret 2019 lalu. Sejauh ini Shezi mengaku ada beberapa lelaki yang datang ke rumahnya.

WowKeren - Shezi Idris resmi menyandang status janda usai resmi bercerai dari Krisna Adityata Pratama Wira Senjaya pada 18 Maret 2019 lalu. Meski berstatus janda dengan dua orang anak, Shezi tak menutup pintu hatinya untuk lelaki.

Bahkan kakak dari Sheza Idris ini membeberkan sudah ada beberapa lelaki dari kalangan artis yang bermain ke rumahnya. "Artis ada juga (yang deket) main ke rumah, temen, dari temen ada juga main ke rumah gitu aja," kata Shezi Idris saat ditemui di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (29/6) seperti dilansir dari Suara.


Meski demikian, Shezi menceritakan selalu mengenalkan lelaki-lelaki tersebut pada dua anaknya. "Jadi anak-anak juga anggapnya temen aja semua," ujarnya.

Namun Shezi mengaku saat ini belum terpikirkan untuk menikah lagi. Terlebih menurutnya pihak keluarga tidak memaksanya untuk buru- buru membangun rumah tangga baru.

"Nggak sih (keluarga mendesak), karena aku juga santai dan mereka juga liat aku masih bisa nanganin anak-anak nggak keteteran," jelas Shezi. "Ya InsyaAllah aku selalu berdoa pengen yang terbaik dari yang terbaik aja."

Walau demikian, Shezi tetap selektif memilih pasangan. Perempuan berusia 38 tahun ini juga memperhatikan sikap lelaki pada anak- anaknya.

"Kalau sekarang selektif. Lebih ke anak-anak, mereka mau nerima nggak," beber Shezi. "InsyaAllah aku selalu berdoa pengen yang terbaik dari yang terbaik aja."

Untuk mencari pendamping yang tepat, Shezi kini tak hanya memikirkan diri sendiri melainkan kedua anaknya. "Bagaimana sama anak-anak aku, bisa nerima janda nggak, pokoknya banyak kekurangannya," ujarnya.

Sejauh ini Shezi tidak mempunyai target untuk menikah. Ia tak mau hal tersebut menjadi beban hingga akhirnya memicu stres.

"Nggak (target menikah), nggak berani mentargetkan takutnya aku mau tahun ini, eh jodohnya lewat tahun depan," papar Shezi. "Nanti stres sendiri."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts