Akhirnya Pamer Foto, Krisdayanti Bongkar Kondisi Raul Usai Azriel Diduga Nyindir 'Kesetiaan'
Instagram
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Disaat Yuni Shara ikut disalahkan meski mengucap selamat ultah pada Azriel, Krisdayanti masih belum juga terlihat mengunggah postingan untuk sang putra. Ia justru mengunggah foto menemani Raul yang sedang tes kesehatan.

WowKeren - Yuni Shara berusaha memperhatikan keponakannya, Azriel Hermansyah. Ia mengunggah 4 ucapan selamat ulang tahun khusus buat Azriel.

Yuni ikut berbahagia ketika Azriel merayakan ulang tahun ke-20. Sayangnya cara Yuni mengucapkan malah disindir tak niat.


Netter mencibir Yuni cuma sekedar mencari muka. Netter rupanya masih dendam karena Yuni sempat dicurigai menyindir Ashanty terkait status ibu tiri.

Disaat Yuni sang kakak dicibir, Krisdayanti ternyata juga sempat disentil netter karena tak kunjung mengucap selamat ulang tahun. Azriel sang putra seolah tak mau kebahagiaannya rusak dan fokus di perayaan ulang tahunnya.

Namun netter sempat menduga kalau Azriel diam-diam menyindir sang ibu kandung di postingan ulang tahun. Rupanya, Azriel mengungkit soal ciri keluarga yang baik dan kesetiaan.

"Keluarga yang baik dibangun dengan cinta, dimulai dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan," kata adik dari Aurel Hermansyah ini. Sejauh ini, KD belum menanggapi kabar kembali disentil Azriel itu. Ia justru mengunggah kemesraan dengan sang suami, Raul Lemos.

KD tampak setia menemani Raul yang diprediksi menjalani rapid tes sebelum penerbangan. KD pun mendoakan agar Raul selamat sampai tujuan. Nampaknya Raul masih harus bolak-balik Jakarta-Timor Leste untuk urusan bisnis.

"Safety flight sayang,alhamdulillah protokol kesehatan check ✅ semoga Allah menjaga sepanjang perjalanan selamat sampai tujuan . amin yarabbalalamin 🙏🏼 Bismillahirahmanirahim 🛫 @raullemos06," kata KD.

Tak cuma itu, KD juga pamer sosok putra bungsunya, Kellen. Adik dari Amora itu tampak duduk di lapangan memakai piyama keren. "Hello good morning," ujar KD.

Sebelumnya, KD mengungkap harapan agar anak-anaknya bisa menerima Raul, Amora dan Kellen. Ia tak ingin ada keributan yang bisa mengganggu ketenangan keluarga kecilnya.

"Tapi, yang penting, dengan siapa pun pasangan kita sekarang itu yang... Ya, sudah, biarkan saya hidup tenang dengan suami dan keluarga kecil saya itu. Itu yang saya ingin sampaikan. Saya enggak pengin ribut. Saya enggak pengin ada masalah yang besar," kata KD.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts