Luna Maya Girang Bisa Paksa Ari Lasso Jadi Fans BTS?
Instagram/lunamaya/ari_lasso
Selebriti

Luna Maya berusaha membuat Ari Lasso menjadi penggemar dari boyband favoritnya, BTS. Luna Maya pun rela memberikan kaos merchandise resmi limited edition miliknya kepada Ari Lasso.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum bahwa selebriti kenamaan Indonesia, Luna Maya, merupakan fans berat dari BTS (Bangtan Boys). Luna bahkan dengan percaya diri selalu mendeklarasikan diri sebagai istri dari leader BTS, RM (Rap Monster). Luna juga terlihat selalu bersemangat untuk mengenalkan BTS kepada teman-temannya.

Kali ini yang menjadi sasaran Luna Maya adalah penyanyi solo sekaligus mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso. Luna Maya pun mengabadikan moment tersebut dalam salah satu video vlog di channel YouTube miliknya. Dalam kesempatan tersebut, Luna memberikan sebuah kaus kepada Ari karena memang sebelumnya sudah berjanji.


"Aku kan pernah janji (ngasih) kaus ya, tapi janji dipakai ya dipakai ya mas," ujar Luna Maya dalam video yang diunggah pada Senin 92/6). Ada suamiku di sini (menunjuk gambar RM)."

Melihat kaus yang diberikan Luna, Ari terlihat kaget kemudian merasa tak bersemangat. Pasalnya, Luna sebelumnya menjanjikan kaus bergambar Foo Fighters. Luna pun mengatakan kepada Ari bahwa orang-orang dalam kaus tersebut lebih terkenal dari pada Foo Fighter.

"Ini lebih terkenal dari pada Foo Fighters. Ini (kaus) aku nonton konsernya aku beli lo. Aku sebenernya nggak mau kasih orang, ini limited edition," jelas Luna. "Aku ngantri -ngantri waktu lagi nonton konser mereka. Coba dipakai, bagus ya, pakai dong."

Ari Lasso pun akhirnya menuruti permintaan Luna untuk memakai kaus tersebut. Ari terlihat masih tak bersemangat karena Luna tidak memberikan kaus Foo Fighters seperti yang dijanjikan sebelumnya. Tapi saat tahu kalau itu BTS, Ari Lasso terlihat sedikit tertarik.

"BTS aku tahu nya anak-anakku, Ola ni anakku bakal gila-gilaan ini, dia kayak kamu (Luna) tuh, kemana pun dikejar," ungkap Ari Lasso."Kemarin konser perpisahan dia yang di Hongkong tahun 2018. 'Pa this is last concert pa' gitu."

Selanjutnya, Luna Maya meminta Ari untuk memakai kaus pemberiannya itu saat bertemu dengan Ahmad Dhani dan Andra. Tak berhenti sampai di situ, Luna kembali meminta Ari untuk memakai kaus bergambar anggota BTS itu saat ada konser.

"Nanti kalau misalkan mas ari ketemu sama Pak De atau ketemu Andra atau misalnya manggung kemana gitu harus pakai ini," pungkas Luna Maya. "Jadi bagus."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts