Kostum Aneh Seventeen Jadi Sorotan, Netizen Curiga Didandani Stylist NCT 127
Selebriti

Kostum beberapa member Seventeen dalam comeback ini menjadi sorotan karena dianggap aneh sampai-sampai netizen curiga bahwa yang mendandani mereka adalah stylist NCT 127.

WowKeren - Seventeen (II) baru saja comeback merilis mini album "Heng:garae". Kostum yang dikenakan beberapa member dalam comeback ini menjadi sorotan karena dianggap aneh sampai-sampai netizen curiga bahwa yang mendandani mereka adalah stylist NCT 127. Kok bisa?

Bukan rahasia lagi jika NCT 127 sering mengejutkan publik dengan penampilan mereka untuk comeback atau acara-acara resmi seperti ajang penghargaan. Sampai-sampai penggemar mengaku sudah terbiasa dengan selera aneh stylist grup besutan SM Entertainment tersebut.


NCT 127

Source: Pann

Bahkan wartawan sering menulis judul menyindir stylist NCT 127 untuk artikel foto mereka. Misalnya, "Semangat stylist yang tidak pernah lelah," "Ketika kalian mulai bertanya-tanya siapa stylist NCT 127," "Wajah membuat busana sempurna? Pakaian yang sulit dimengerti," "Mode yang tidak sembarang orang bisa terlihat bagus," hingga, "Pengertian fesyen yang terlalu orisinil."

Melihat kostum beberapa member untuk comeback kali ini, netizen bertanya apakah stylist NCT 127 bekerja untuk Seventeen. Kostum yang dianggap aneh dan nyetrik itu rupanya mengingatkan mereka pada penampilan NCT 127. Namun beberapa netizen menilai kostum Seventeen sama sekali tidak aneh dan masih dapat dimengerti.

SVT 1

Source: Pann

SVT 2

Source: Pann

"Aku berdoa agar grup idol lain tidak harus melalui penderitaan yang harus dilalui anak-anakku di NCT."

"Kalian akan terbiasa setelah beberapa tahun, semangat!"

"Aku telah melihat lebih buruk sehingga pakaian tersebut benar-benar terlihat bagus bagiku."

"Kalian masih belum memiliki artikel-artikel menyindir kostum idolamu, kan? Bahkan para wartawan tahu tentang stylist NCT."

"Terlalu ceria dan cerah untuk stylist NCT. Maksudku, kaua bisa melihat ketika stylist NCT mulai bekerja untuk grup idol lain dengan melihat sepatu mereka."

"Kau belum berpengalaman melihat idolamu mengenakan sepatu berkuda."

"Kau belum melihat idolamu dalam pakaian sangat norak untuk upacara penghargaan, kan?"

"Nah, ini sebenarnya masih terlihat bagus. Fandom kami akan berterima kasih jika anak-anak NCT berpakaian seperti itu."

"Aku seorang NCTzen dan aku tidak berpikir pakaian itu terlihat aneh sama sekali. Maksudku, itu sebenarnya terlihat bagus."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts