Heboh Bocah Asal Tangerang Disunat Jin, Orangtua Ungkap Kronologi Kejadian
SerbaSerbi

Geger seorang bocah asal Tangerang Selatan diduga mengalami pengalaman mistis disunat jin. Begini penjelasan orangtua mengenai kronologi kejadian yang menimpa sang anak.

WowKeren - Pengalaman mistis baru saja dialami oleh seorang bocah asal Ciputat, Tangerang Selatan. Bocah berinisial MG tersebut diduga baru saja disunat oleh jin.

Peristiwa ini diceritakan langsung oleh ayah bocah tersebut yang bernama Rahmat. Ia menjelaskan jika kejadian yang menimpa sang putra terjadi pada Kamis (25/6) malam. MG pada saat itu dibawa ibunya bekerja di rumah majikan yang berjarak 150 meter dari rumahnya.

Sambil menunggu ibunya bekerja, MG rupanya asyik bermain di luar rumah. Sang anak kemudian mengaku pada Rahmat jika saat bermain, ia tiba-tiba didatangi oleh seorang pria yang disebutnya sebagai “dokter”.

MG bercerita kepada sang ayah telah ditangkap “dokter” tersebut kemudian disunat. Rahmat pun mengaku kaget. Terlebih, sang anak tak menjelaskan ciri-ciri “dokter” tersebut.

”Katanya sih (disamperin sama) cowok, ngomongnya 'dokter', cuma kan namanya (bocah) kecil ya, iya enggaknya (betul atau tidaknya) kita kan belum tahu,” cerita Rahmat seperti dilansir dari Detik, Senin (29/6). “Ngomongnya sih katanya 'Dede ditangkap sama dokter, terus disunat’.”


Peristiwa penyunatan tersebut pertama terbongkar saat kakak MG menjemputnya dari tempat kerja sang ibu. Sesampainya di rumah, MG mengeluh kesakitan pada kelaminnya.

Rahmat lantas memeriksanya dan betapa kaget saat mengetahui jika kelamin sang putra sudah dalam kondisi tersunat. Mengetahui hal tersebut, ia langsung membawa MG ke dokter untuk diperiksa.

Saat diperiksa, dokter justru memuji proses sunat yang telah dilakukan MG. Dokter menyebut jika MG telah disunat dengan mengikuti prosedur dokter, terlebih pemotongannya dinilai sempurna. Mendengar hal tersebut, Rahmat cukup lega. Apalagi sang anak juga dipastikan tidak punya masalah saat buang air kecil.

”(Bentuknya) rapi banget, kayak (penis) orang udah beberapa lama gitu, cuma sekarang agak bengkak, habis dibawa ke dokternya,” beber Rahmat. “Kata dokter sih ya udah bagus ini, udah (seperti) sunat dokter.”

Rahmat pun mengaku kaget saat mengetahui insiden sang anak telah menyebar dengan cepat di media sosial. Bahkan, banyak yang memberitakan jika MG disunat oleh jin.

Mendengar hal tersebut, Rahmat sama sekali tidak menampiknya. Ia mengatakan jika ada kemungkinan memang jin yang telah menyunat sang putra. “Ya mungkin (Disunat jin) saya juga nggak ngerti,” pungkasnya.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts