Nengmas Putriyanti YouTuber Cantik Bercadar, Wajah Asli Bikin Terpukau
Instagram/kiesholawat
Selebriti

Nengmas Putriyanti kini menjadi sosok yang cantik bercadar dan mulai disorot soal channel YouTubenya. Sejak merestui sang suami menikah lagi, Nengmas membuat kagum netter karena kebaikan hingga sikapnya yang soleha.

WowKeren - Nengmas Putriyanti kini kembali disorot atas kesibukan barunya. Ia ternyata eksis di Instagram dan menjadi YouTuber.

Namun istri Abah Cijeungjing itu melakukannya bukan untuk tebar pesona. YouTuber berusia 25 tahun itu justru memperlihatkan sisi keibuan dan pamer kegiatan bersama anak.

Tak hanya itu, Nengmas kerap menebar pesan religius dan positif. Ia sesekali mengunggah video dakwah sang suami di Instagram dan YouTuber.

"Tidak ada suatu ke bahagian klo kita tidk mau melewati ke susahanatau ujian ..Maka ketika ada ujian menimpa kita yg harus kita lakukan yaitu sbar tawaqqal Yakin alloh akn mnggatinya dngnn kebahagiaan insyaalloh 🥰🥰🥰🥰 selalu menata hatii," kata Nengmas yang pamer momen berkuda bersama sang putri yang masih belia.

Nengmas sendiri sempat viral ketika membongkar kisah dirinya mengantar suami menikahi Rita pada 4 tahun silam. Ketika itu, Nengmas ikhlas dan meminta agar suami tidak dihujat.


"Tolong jangan salah paham. Jangan sampai menjelek-jelekkan suami saya. Karena di sini yang menyiapkan semua dari awal lamaran, belanja maskawin, menyiapkan semua peralatan untuk akad itu saya. Jika memang semua pengin benci menjelek-jelekkan bukan ke suami saya, tapi ke saya saja. Karena suami saya tidak tahu apa-apa," kata Nengmas.

Sementara itu, Rita yang usianya 11 lebih tua dari Abah Cijeungjing ikutan kaget soal terkuaknya kabar sebagai istri muda. Namun ia memastikan akan menghormati posisi Nengmas sebagai istri pertama.

"Saya kaget, Saya tanya ke Ummah, kenapa kepada saya? Beliau bilang sudah mencari tahu tentang saya,. Saya tidak menganggap hal ini musibah. Saya anggap ini hikmah. Ini adalah skenario Allah yang indah untuk angkat derajat kami," kata Rita. "Kami tak lihat hal ini negatif. Saya tak peduli dengan netizen. Untuk itu mohon doanya untuk saya, Ummah dan Abah menjadi keluarga yang samawa."

Sosok Nengmas Putriyanti Cantik Alami

Sumber: Instagram/Facebook Nengmas Putriyanti

Disisi lain, sosok Nengmas merupakan wanita yang soleha dan sederhana. Dalam video, terkuak wajah cantik Nengmas bak putri Arab sebelum ia memilih memakai cadar. Hingga kini, YouTuber yang merupakan putri penjual pecel dan gado-gado itu kerap membuat kagum fans atas perjuangannya yang ikhlas dipoligami.

"Mungkin Bukan Hanya saya yang takjub akan Anugerah Alloh yg di berikan kepadamu Neng Mas ... Sungguh Hatimu sangat Mulia dan Sejak Viralnya Videomu saya makin kagum Terhadap Keluargamu," kata fans. "Masyallah cantik Tampa polesan cantik alami," kata netter. "Putri Arab, cantik banget," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru