Bukan Seo Ye Ji, Kim Soo Hyun Romantis Sepayung Berdua Bareng Sosok Ini di Lokasi Syuting Drama
Official tvN
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

'It's Okay To Not Be Okay' ditayangkan di slot Sabtu - Minggu malam tvN dan kini baru menghadirkan empat episode. Drama itu mencatat rating lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel.

WowKeren - Kim Soo Hyun saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya "It's Okay To Not Be Okay". Wajar saja jika aktor kelahiran tahun 1988 itu jadi kerap membuat postingan promosi di akun Instagram pribadinya.

Pada Selasa (30/6), Kim Soo Hyun mengunggah dua foto tengah memandangi keindahan pantai dari jauh. Menariknya di salah satu foto, pemeran karakter Moon Kang Tae tidak sendirian melainkan sepayung berdua dengan seseorang.


Namun Kim Soo Hyun bukan bersama dengan Seo Ye Ji yang menjadi pemeran utama wanita. Aktor ganteng itu ternyata ditemani seorang kru pria "It's Okay To Not Be Okay". Seperti biasa, Kim Soo Hyun tidak menuliskan caption apapun dalam unggahan terbarunya.

Postingan Kim Soo Hyun di lokasi syuting "It's Okay To Not Be Okay" tepatnya di Rumah Sakit Jiwa OK ini langsung banjir komentar terutama dari fans Indonesia. Banyak yang mengaku iri ingin menjadi sosok yang bisa sepayung berdua dengan Kim Soo Hyun.

"Cielahh payungan berdua, sama aku aja bang," tulis seorang fans. "Mau dong sepayung ber dua sama km oppa," sambung yang lain. "Dari belakang aja uda gtg," imbuh lainnya. "Kirain sepayung berdua sama mba yeji," pungkas fans lainnya.

"It's Okay To Not Be Okay" sendiri ditayangkan di slot Sabtu - Minggu malam tvN dan kini baru menghadirkan empat episode. Meski begitu, drama itu mencatat rating lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel yakni di kisaran angka 4-6 persen.

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" juga kerap menuai pujian dari netizen Korea Selatan. Sayangnya belum lama ini, drama itu menuai kontroversi karena dianggap menampilkan beberapa adegan kekerasan seksual. Menurut peraturan penyiaran, stasiun televisi dilarang menyiarkan konten yang membenarkan pelecehan seksual, penyerangan dan pelacuran.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts