Beredar Foto Lawas Ahmad Dhani dan Teman-temannya, Wajah Maia Estianty Paling Disorot
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty menjadi perbincangan netizen gara-gara foto jadulnya kembali beredar di media sosial Twitter. Dalam foto tersebut, wajah muda Maia mendapat banyak perhatian netizen.

WowKeren - Sebuah foto lawas yang memperlihatkankan personel grup band Dewa 19 beredar di dunia maya. Dalam foto yang diunggah oleh akun Twitter @pldmrzq, Minggu (28/6), terlihat Ahmad Dhani dan teman-temannya sedang berkumpul di sebuah rumah.

Beberapa nama seperti Bagus Netral, Bimo Sulaksono, Andra Ramadhan, Maia Estianty, Reza Artamevia, dan Aksan Sjuman, terlihat dalam foto tersebut. Salah satu yang menjadi perbincangan netizen ialah penampilan Maia Estianty saat muda.

Dalam foto tersebut, Maia tampak berada di barisan paling depan dengan mengenakan kaos berwarna merah. Tidak sedikit warganet yang memuji penampilan cantik Maia. Meski tak menggunakan makeup, ibu tiga anak itu tetap terlihat cantik.

Penampilan Maia dengan rambut sebahunya, dibilang netizen sangat mirip dengan wajah putra keduanya, El Rumi. Mereka bahkan sempat mengira jika Maia adalah El Rumi. Dengan gaya tomboynya, Maia masih bisa mencuri perhatian para netizen.

Beredar Foto Lawas Ahmad Dhani dan Teman-temannya, Wajah Maia Estianty Paling Disorot

Twitter


Seperti diketahui, Maia pernah mengaku jika ia memang lebih suka bergaya tomboy sejak dulu. Tak heran jika Maia taerlihat nyaman hanya dengan outfit kaos dan celana jeans. Diakui Maia, ia memang bukan tipe wanita yang suka tampil ribet dan lebih nyaman apa adanya.

Wajah kinclong Maia disebut-sebut netizen tak berubah sampai sekarang. Istri Irwan Mussry itu terlihat awet muda.

"Cantik banget bunda Maia," tulis @atheti****. "Maia wajahnya nggak berubah ya, awet muda," komentar akun @nonin***. "Bunda Maia no Filter," sahut @IrI**.

Tidak hanya menampilan Maia Estianty yang jadi sorotan, Ahmad Dhani muda pun tidak luput dari perbincangan netizen. Pasalnya, Ahmad Dhani disebut sangat mirip dengan penampilan putra bungsunya, Dul Jaelani.

Sudah bukan rahasia lagi jika wajah Ahmad Dhani dan Dul Jaelani sering disebut kembaran. Kini netizen semakin percaya jika ketampanan putra-putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang tak jauh berbeda dengan kedua orangtuanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait