Terlalu Percaya Penumpang, Driver Ojol yang Niat Menolong Justru Kehilangan Motornya
Nasional

Awalnya driver ojol dihampiri oleh seseorang yang meminta tolong kepadanya untuk diantarkan ke gang arus. Tanpa mengetahui ada udang di balik batu, driver ojol pun segera mengantarnya.

WowKeren - Sebagai makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendirian, sudah menjadi kewajiban bagi setiap manusia untuk saling tolong-menolong. Namun sayangnya, kebaikan hati seseorang untuk membantu sesama tak jarang justru dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab.

Seperti yang terjadi pada seorang driver ojol di Jakarta Selatan. Nasib malang menimpa driver ojol tersebut usai motornya raib dibawa oleh penumpang yang ditolongnya.


Cerita ini diketahui melalui unggahan di akun Instagram milik @dramaojol.id. Dari unggahan tersebut, diketahui jika insiden itu terjadi di Srengseng Sawah, Jaksel.

Awalnya pengendara motor dihampiri oleh seseorang yang meminta tolong kepadanya untuk diantarkan ke Gang Arus. Tanpa mengetahui ada udang di balik batu, driver ojol tak memiliki pikiran macam-macam dan segera mengantar orang tersebut ke tempat tujuan.

Saat tiba di tempat tujuan, oknum tersebut ingin meminjam motor dengan alasan keperluan penting. Driver ojol yang ingin membantu itu pun tanpa berpikir curiga langsung saja meminjamkan motornya. Diduga, maling tersebut memakai ilmu hipnotis untuk mempengaruhi alam bawah sadar driver ojol itu.

"Bapak ojol ini ketemu sama penumpang di jalan minta antar ke daerah sini min, terus pas sampe Gang Arus," tulis akun tersebut dalam unggahannya. "Si penumpang ini pinjem motor bapaknya buat masuk ke Gang Arus."

Lama menunggu, driver ojol yang malang itu pun tidak kunjung mendapati motornya kembali. Hingga ia menyimpulkan jika dirinya telah menjadi korban penipuan. padahal motor tersebut adalah sarana yang dipakai olehnya untuk mencari nafkah sehari-hari.

"Ditungguin sama bapak ojolnya di depan gang arus kok lama terus bapak ojolnya masuk ke gang arus disitu dan disitu dia cerita kalau motornya kayanya dibawa kabur," lanjut penjelasan pada unggahan tersebut. "Kemungkinan dihipnotis, karena bapaknya agak linglung."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts