Sahabat Tajir Bela Nikita Mirzani dan Pegawai, Tantang Baim Wong Soal Tudingan Maling?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti
Nikita Mirzani vs Baim Wong

Fitri Salhuteru ikutan angkat bicara soal alasan Nikita murka karena eks pegawai Baim Wong yang kini kerja dengannya masih dicibir sebagai pencuri. Fitri pun menganggap wajar jika Niki sebagai pimpinan membela anak buahnya.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat dibuat murka dan menyindir sosok Baim Wong. Rupanya, Nikita melakukan itu bukan tanpa sebab.

Nikita kesal karena Iam, pegawai yang bekerja dengannya, pernah dituduh mencuri ketika menjadi anak buah Baim. Meski sudah keluar, Iam masih dibully sebagai mantan pegawai Baim yang dipecat karena mencuri.


Berniat membela Iam, Nikita sempat menyindir Baim. Namun sikap blak-blakan Niki malah membuatnya dihujat diduga oleh para penggemar Baim.

Tak cuma itu, sahabat Nikita, Fitri Salhuteru, ikut terseret. Pengusaha cantik nan tajir itu rupanya diteror netizen karena selama ini selalu membela Nikita. Fitri akhirnya memberikan penjelasan terkait hal itu.

"Aku ingin mengomentari DM-DM kalian yang bertanya, 'Kakak selalu membela Nikita'. 'Dia tidak akan memulai kalau tidak memulai'," kata Fitri. "Aku tidak tahu dia berseteru dengan siapa, tapi yang aku tahu dia memberikan bukti sedang membela staf yang bekerja di bawah dia. Kalian (netter) sebagai pimpinan pasti harus melindungi orang yang bekerja di bawah kalian."

Fitri mengaku kenal dengan sosok eks pegawai Baim yang kini bekerja bareng Niki. Yang mengejutkan, Fitri ternyata pernah umroh bersama mantan pegawai Baim itu.

Sahabat Nikita Mirzani

Sumber: InstaStory

"Menurut informasi, sampai hari ini, ada yang berkomentar kalau yang bekerja pada Niki adalah pencuri atau dituduh mencuri, yang mana akupun kenal," tegas Fitri. "Menurut aku, tidak mungkin dia melakukan hal itu. Dan aku umroh bareng, dia orangnya religius. Kalau memang terbukti mencuri buktikan aja. Kalau memang terbukti mencuri sehingga dikeluarkan, Nikita salah. Kalau memang tidak terbukti, minta maaf saja beres. Kasihan sama keluarganya kalau selalu dikomentari mencuri. Bayangkan kalau itu terjadi di keluarga kalian. Bijaksana ya guys, jangan membabi buta kalau marah. Nggak baik. "

Fitri juga menuliskan pesan bijak buat para netizen nyinyir. Ia merasa wajar jika Nikita sebagai pemimpin ingin melindungi Iam.

"Setiap pimpinan punya cara untuk melindungi staf dan team, yang ada di bawahnya dengan caranya masing-masing," kata Fitri. "Kalian terima atau tidak dengancaranya, itu hak kalian."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts