Peringati Harganas, Intip 8 Potret Keluarga Artis yang Selalu Tampil Kompak dan Harmonis
Instagram/andrew.white._
Selebriti

Hari Keluarga Nasional (Harganas) selalu diperingati setiap tanggal 29 Juni. Dari keluarga-keluarga artis yang selalu kompak dan harmonis pilihan WowKeren berikut ini, siapa favoritmu?

WowKeren - Hari Keluarga Nasional (Harganas) diperingati setiap tanggal 29 Juni. Meski begitu, peringatan ini belum dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Padahal Harganas telah diperingati sejak tahun 1949 silam, sebagai momen para pejuang kembali ke keluarga masing-masing setelah berperang.

Berikutnya pada 29 Juni 1970, tercetuslah gagasan Keluarga Berencana (KB). Sehingga setiap 29 Juni juga diperingati sebagai Hari Gerakan KB Nasional. Pada 15 September 2014 melalui Keputusan Presiden RI Nomor 39 tahun 2014, tanggal 29 Juni ditetapkan sebagai Hari Keluarga Nasional dan bukan hari libur.

Untuk memperingati Harganas, tim WowKeren telah membuat daftar keluarga artis Tanah Air yang menjadi favorit publik. Keluarga-keluarga ini kerap dipuji sebagai family goals warganet. Siapa saja? Dan adakah favorit kalian? Simak langsung yuk!

(wk/nere)

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad yang kini telah berusia 5 tahun. Aksi Raffi dan Nagita yang sering menjahili Rafathar membuat publik berlangganan menonton vlog keluarga mereka. Keduanya pun diharapkan akan segera memiliki anak lagi dan berjenis kelamin perempuan.

2. Andrew White dan Nana Mirdad


Andrew White dan Nana Mirdad
Instagram/andrew.white._

Pasangan Andrew White dan Nana Mirdad memutuskan tinggal di Bali setelah menikah. Kebahagiaan mereka semakin bertambah berkat kehadiran Jason Deandra White dan Sarah Deana White.

Andrew dipuji sebagai suami idaman yang membuat Nana menjadi wanita paling beruntung. Bahkan Andrew tak keberatan mengasuh kedua anaknya ketika Nana berlibur bersama sang adik, Naysila Mirdad.

3. Ruben Onsu dan Sarwendah


Ruben Onsu dan Sarwendah
Instagram/ruben_onsu

Keputusan Ruben Onsu dan Sarwendah untuk mengasuh Betrand Peto membuat keluarganya kian harmonis. Putri Ruben, Thalia dan Thania, pun begitu menyayangi Betrand bak kakak kandung. Kepolosan Betrand yang berusia 15 tahun juga sukses mencuri banyak perhatian publik.

4. Dwi Sasono dan Widi Be3


Dwi Sasono dan Widi Be3
Instagram/widimulia

Dwi Sasono dan Widi Be3 memiliki 3 anak, satu perempuan serta dua laki-laki. Ialah Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono. Kekompakan mereka bahkan tak terkikis saat Dwi Sasono terjerat kasus narkoba. Ketiganya bahkan rutin mengirim surat untuk ayah mereka di penjara.

5. Anang Hermansyah dan Ashanty


Anang Hermansyah dan Ashanty
Instagram/ashanty_ash

Anang Hermansyah membawa serta Aurel Hermansyah dan Azriel yang merupakan buah cintanya bersama Krisdayanti, saat menikah lagi dengan Ashanty. Dari Ashanty, Anang memiliki seorang putri dan seorang putra. Meski namanya bak anak kembar, Arsy dan Arsya, mereka berbeda usia 2 tahun.

Baik Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya saling menyayangi bak saudara kandung. Kekompakan mereka dapat disaksikan melalui kanal YouTube, The Hermansyah A6.

6. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty


Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty
Instagram/ussypratama

Andhika Pratama menikah dengan Ussy Sulistiawaty yang kala itu sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, yakni Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra. Dari pernikahan Andhika dan Ussy sendiri, lahirlah Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

Keluarga besar tersebut kini sedang menantikan saudara laki-laki mereka yang tengah dikandung Ussy. Di kanal YouTube keluarga, mereka selalu pamer kekompakan, terutama mengenai hobi makan dan masak.

7. Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca


Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca
Instagram/zaskiadyamecca

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca telah dianugerahi dua putri dan dua putra. Namun saat ini, keduanya tengah menantikan kelahiran anak kelima. Kelahiran tersebut juga amat dinantikan Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, dan Bhre Kata Bramantyo.

Memiliki ayah seorang sutradara handal dimanfaatkan keempat anak Zaskia untuk membuat film sendiri. Beberapa film pendek yang dibintangi keempat anak Zaskia dapat disaksikan di kanal YouTube mereka, The Bramantyos.

Untuk diketahui, Hanung juga memiliki seorang putra dari pernikahan sebelumnya, Bramastya Bhumi Brawijaya yang telah berusia 19 tahun dan tinggal bersama ibu kandungnya.

8. Tora Sudiro dan Mieke Amalia


Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Instagram/mieke_amalia

Tora Sudiro dan Mieke Amalia dianugerahi seorang putri cantik bernama Jenaka Mahila Sudiro. Jenaka yang mewarisi bakat pelawak Tora dan Mieke selalu membuat 4 kakak perempuannya terhibur.

Seperti diketahui, dari pernikahan sebelumnya, Tora dan Mieke masing-masing memiliki dua putri. Anak Tora bernama Nabila Sudiro dan Nayara Sudiro, sedangkan putri bernama Queena Miendra dan Kayra Miendra.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru