Wajah Cantik Jennie dan Jisoo BLACKPINK Digabung, Hasilnya Menakjubkan
Selebriti

Semua member BLACKPINK memiliki visual cantik di atas rata-rata. Netizen menggabungkan wajah cantik Jisoo dan Jennie yang hasilnya sukses membuat banyak orang takjub.

WowKeren - Semua member BLACKPINK (Black Pink) memiliki visual cantik di atas rata-rata. Baru-baru ini netizen menggabungkan wajah dua membernya, Jisoo dan Jennie. Hasilnya sukses membuat banyak orang takjub.

Seperti diketahui, Jisoo sering dipuji idol K-Pop dengan visual paling top dengan kecantikan naturalnya. Jennie di sisi lain disebut memiliki kecantikan unik yang membuatnya selalu menarik perhatian ke mana ia pergi.


Gabungan wajah Jennie dan Jisoo menjadi berita utama di komunitas online karena visual yang menakjubkan. Kita masih bisa melihat wajah kedua member dengan cukup jelas. Wajah hasil gabungan ini sungguh cantik sehingga netizen tak berhenti memuji.

Wajah Cantik Jennie dan Jisoo BLACKPINK Digabung, Hasilnya Menakjubkan

Source: Story Kpop

"Woah cantik banget," komentar netizen. "Sungguh, wajah mereka adalah yang terbaik," tambah netizen lain. "Itulah wajah yang ingin kulihat ketika mereka dilahirkan untuk menjadi penerus 2NE1," tulis netizen. "Kombinasi wajah mereka adalah legenda," sahut yang lain. "Wow. Benar-benar cantik," sahut yang lain. "Aku ingin memiliki wajah seperti ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis single comeback mereka "How You Like That" pada 26 Juni. Grup besutan YG Entertainment itu juga membuka akun Twitter resmi mereka, @BLACKPINK, segera setelah single dirilis.

Cuitan pertama BLACKPINK di-retweet lebih dari 250 ribu kali dan mendapat lebih dari 600 ribu suka. Volume Tweet yang terkait dengan "BLACKPINK" mencapai 5 juta selama 12 jam, dan tagar judul lagu baru mereka "How You Like That" menjadi tren nomor satu di seluruh dunia dan menjadi tren di lebih dari 50 negara.

Twitter juga merayakan peluncuran akun resmi BLACKPINK dan comeback mereka dengan menyiapkan emoji spesial untuk menghibur penggemar di seluruh dunia. Hari ini, Selasa (30/6), Twitter menyelenggarakan "BLACKPINK LIVE Comeback Party", membicarakan tentang comeback mereka dan berbagai info menarik seputar hidup para member.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts