Comeback Dengan 'Pporappippam', Sunmi Bahas Soal Usung Konsep Baru Yang Lebih Segar
Musik

Sunmi baru saja menyapa penggemarnya dengan comeback lewat single album. Pada kemarin, Senin (29/6), Sunmi mengadakan showcase untuk album single barunya yang berjudul 'pporappippam'.

WowKeren - Salah satu solois wanita kenamaan Korea, Sunmi baru saja menyapa penggemarnya dengan comeback lewat single album. Pada kemarin, Senin (29/6), Sunmi mengadakan showcase untuk album single barunya yang berjudul "pporappippam."

Merujuk konsepnya yang sering berubah, dia berkata, "aku selalu ingin mencoba sesuatu yang baru. Kali ini, aku ingin membuat lagu yang cocok dengan musim panas. Di tengah persiapan, aku banyak berpikir tentang gaya seperti apa yang belum pernah aku tunjukkan sebelumnya."


"Ketika aku memikirkannya, aku belum pernah membuat lagu dengan getaran yang cerah dan menyegarkan sebelumnya. 'Gashina' adalah yang paling dekat denganku. Aku ingin memancarkan perasaan cerah. Aku menjadikan lagu itu sebagai keseimbangan antara perasaan baik dan perasaan bersemangat," ungkap Sunmi.

Dalam membicarakan karirnya sejauh ini, Sunmi berkata, "Jika hidupku adalah sebuah film, aku akan membandingkannya dengan maraton. Aku berpikir bahwa hidup adalah tentang pandangan jangka panjang. Aku tidak menonjol selama debutku, tetapi aku tidak putus asa dan terus menjadi penggemar diriku sendiri."

"Aku ingin menjadi inspirasi dan panutan bagi orang lain ketika aku masih muda, jadi aku bersyukur bahwa banyak orang memanggilku panutan mereka sekarang. Itu membuatku berpikir bahwa aku harus melakukannya dengan baik sampai sekarang," lanjut Sunmi.

Sunmi juga ditanyai tentang kompetisi comeback musim panas yang sengit antara artis solo wanita. "Aku bukan tipe orang yang menikmati kompetisi. Daripada kompetisi, aku lebih memilih untuk fokus pada bagaimana musikku akan diterima," pungkasnya.

"Mengejutkan adalah aku berpromosi bersama Hwasa, Kim Chung Ha, dan Eun Ji. Rasanya seperti artis solo wanita mengambil alih. Aku pikir ini luar biasa. Daripada konsep standar, lebih menakjubkan bahwa setiap seniman memiliki warna unik mereka sendiri," lanjut Sunmi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts