Sering Dibilang Mirip Ahmad Dhani, Dul Jaelani: Aku Kan Setia
Instagram/duljaelani/ahmaddhanioffi
Selebriti

Dul Jaelani membagikan pendapatnya mengenai anggapan masyarakat yang menilai bahwa wajahnya merupakan kembaran dari sang ayah, Ahmad Dhani. Dul sepertinya malah tidak mau disamakan dengan sang ayah.

WowKeren - Dul Jaelani mengungkapkan cerita mengenai kedekatannya dengan sang ibu, Maia Estianty. Dul bahkan mengaku bahwa dirinya ingin sekali tinggal bersama dengan Maia Estianty.

"Kalau aku kan memang tinggal sama Bunda, kalau di Pondok Indah El sama Al," ujar Dul Jaelai dalam program acara "Okay Bos" yang dipandu Raffi Ahmad pada Selasa (30/6). "Emang keinginanku dari dulu tinggal dengan Bunda."


Tinggal serumah membuat Dul Jaelani dan Maia Estianty banyak menghabiskan waktu bersama. Keduanya kerap melakukan aktivitas bersama seperti memasak hingga menonton film.

Setelah mendengar penuturan tersebut, Raffi secara tiba-tiba malah menyinggung soal kemiripan wajah Dul dan sang ayah, Ahmad Dhani. Raffi menyebut bahwa wajah Dul Jaelani persis seperti Ahmad Dhani. Seperti diketahui, Dul memang kerap dinilai memiliki kemiripan wajah yang cukup signifikan dengan sang ayah.

"Oh anak Bunda ini," ucap suami Nagita Slavina tersebut. "Tapi wajah ketiplak-tiplek ayahnya banget."

Dinilai mirip dengan Ahmad Dhani, Dul Jaelani lantas langsung memberikan pembelaan. Ia mengatakan bahwa meski memiliki wajah yang serupa, hatinya tidak bisa disamakan dengan Ahmad Dhani. Dul Jaelani pun mengaku sebagai seorang lelaki yang setia.

''Kan wajah," pungkas Adik dari Al Ghazali dan El Rumi tersebut. "Hati kan nggak. Aku kan setia."

Seperti yang telah diketahui, Dul Jaelani merupakan anak bungsu dari Maia Estiany dan Ahmad Dhani. Setelah menikah selama 12 tahun, Ahmad Dhani dan Maia Estianty memutuskan bercerai pada tahun 2008 silam. Kini, baik Ahmad Dhani maupun Maia Estianty sudah memiliki pasangan dan kehidupan masing-masing.

12 tahun berlalu setelah perceraian tersebut, kini ketiga putra mereka sudah tumbuh menjadi pria dewasa dan memilih jalan hidup masing-masing. Untuk Dul Jaelani sendiri, ia mewarisi bakat bermusik dan menciptakan lagu dari kedua orangtuanya. Dul bahkan sudah beberapa kali mengeluarkan single dengan lirik lagu puitis yang sukses memikat hati para pendengarnya

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts