Geger Foto Lawas Istri Kedua Didi Kempot Tanpa Hijab, Fans Kasihan Masa Lalu Diungkit
Instagram/stansadivaprastya
Selebriti

Sosok Dian Ekawati adalah istri kedua Didi Kempot yang dikenal cantik dan soleha. Kesederhanaan Dian membuat netizen tak rela jika foto masa lalunya yang belum hijrah malah disebar oknum tak bertanggung jawab.

WowKeren - Istri kedua mendiang Didi Kempot, Dian Ekawati, dikenal sebagai sosok yang kalem dan low profile. Saat Didi meninggal, sosok Dian rupanya enggan jadi sorotan masyarakat.

Ia berziarah disaat publik ataupun awak media sudah tak lagi menyoroti meninggalnya Didi. Dian yang memiliki tiga anak itu yakni Staso, Stansa dan Stania justru muncul sekedar memberikan dukungan pada putra pertama yang debut lewat lagu "Pepujaning Hati".

"Saya bangga dengan beliau, almarhum bapak (Didi Kempot) yang selalu mensupport anak-anak," ujar Dian. "Ya, sangat berterima kasih sekali. Harapannya yang pasti Staso bisa sukses, setidaknya seperti bapak. Insya Allah seperti bapak."

Sayangnya kemunculan Dian malah membuat masa lalunya ikut disorot. Rupanya wanita yang anggun mirip Fenita Arie itu dulunya tak memakai hijab. Bahkan sempat pula terlihat foto lawas Dian yang dulu belum tampil muslimah.

Foto Lawas Dian Ekawati

Sumber: YouTube


Melihat foto-foto lawas Dian tersebar dan dimanfaatkan oknum via YouTube, fans bersimpati. Fans berharap video Dian yang tampil seksi di masa lalu segera dihapus.

"Demi konten rela umbar foto orang, kan skrg udah berjilbab orangnya," seru netter. "Bu Dian skrng dah berhijab...knp foto2 yg gituan anda upload..dah ijin yg punya foto kah??," protes netter. "Aduh kalau yg sudah mbok sudah kenapa diungkit ukit," kata netter. "Kasihan banget dia sudah berhijab.Maaf ya...sebaiknya foto2x yg gak berhijab TDK ditayangkan....beliau skrg kan udah berhijab....mksh," kata netter.

Sebelumnya, Dian bukan satu-satunya istri yang menuai sorotan publik. Sosok penyanyi cantik Yan Vellia yang merupakan istri ketiga juga mencuri perhatian hingga diisukan sekedar menikah siri.

Menanggapi kabar itu, Yan menyangkal. Ia juga membantah tidak akur dengan istri pertama, Saputri.

"Memang benar, kami awalnya menikah secara siri. Pernikahan siri saya dan mas Didi itu pada tahun 2003. Dan pada tahun 2005, mas Didi meresmikan pernikahan kami secara sah dan mendaftarkannya pada negara," kata Yan. "Kami menikah di sini (di rumah), bukan KUA. Saat itu, pernikahan kami dihadiri keluarga Mas Didi."

"Iya, saya mengenal Budhe Putri (istri pertama Didi Kempot) kan jauh sebelum menikah dengan Mas Didi," kata Yan. "Kami sering bertemu di acara-acara."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts