Niat Iseng Berujung Apes, Pria Ini Dilecehkan Usai Edit Fotonya Jadi Wanita Cantik
SerbaSerbi

Aplikasi 'ajaib' FaceApp nampaknya membuat seorang pria asal Malaysia bernama Hyekal mencicipi pahitnya dilecehkan 'sebagai seorang perempuan' oleh hidung belang di internet.

WowKeren - Aplikasi edit "ajaib" FaceApp saat ini menjadi tren di kalangan milenial. Sayangnya, aplikasi ini justru membuat seorang pria mendapat pelecehan seksual. Kok bisa?

Hal ini berawal dari foto si pria yang diunggah di media sosial. Namun, bukan foto biasa yang diunggah melainkan fotonya yang telah diedit menjadi wanita cantik lengkap dengan rambutnya yang panjang.


Pria asal Malaysia ini sendiri pun tidak menyangka jika foto tersebut membuat dirinya mendapatkan sebuah pesan dari seorang pria lain yang berbau pelecehan seksual. Dikutip dari World of Buzz, pria bernama Hyekal tersebut mengunggah foto dirinya yang telah diedit menjadi seorang perempuan cantik ke dalam akun Twitternya.

Hal yang mengejutkan terjadi selang beberapa waktu ia mengunggah fotonya tersebut, ada seorang pria hidung belang menggoda dirinya mulai dari meminta nomor handphone hingga mengarah ke tindakan seksual dan menawarkan bayaran. Usai kejadian tersebut, ia pun membagikan ceritanya di Twitter.

Niat Iseng Berujung Apes, Pria Ini Dilecehkan Usai Edit Fotonya Jadi Wanita Cantik

Twitter

Hyekal mengunggah tangkapan layar hasil percakapan dengan pria asing tersebut. Dalam unggahannya, ia mengaku tak mau lagi mengedit wajahnya menjadi seorang perempuan. "Seperti ini kah rasanya menjadi seorang perempuan?" tulis Hyekal.

Dalam percakapannya tersebut, tampak Hyekal tak menanggapi pesan dari pria asing itu setelah dirinya ditawari akan dibayar. "Kalau kamu ingin dibayar, saya akan bayar," tulis pria dalam pesan tersebut.

Unggahannya yang viral itu pun lantas dibanjiri beragam komentar warganet. Namun, tak sedikit perempuan yang turut mengomentari unggahan tersebut.

Para perempuan ini pun menilai bahwa kejadian yang dialami Hyekal sering mereka alami dalam kehidupan sehari-hari. Hingga ini postingan Hyekal tersebut telah mendapat lebih dari 4 ribu retweet.

"Sekarag pahamkan apa yang dirasakan oleh para perempuan selama ini?" komen netizen. "Kalau kita yang laki-laki saja merasa ngeri, bagaimana perasaan para perempuan yang di dm olehnya.. Can you feel it.." komen netter lainnya.

(wk/nidy)

You can share this post!

Related Posts