Lee Hyori Ungkap Produksi Musim Ketiga 'Hyori's Homestay' Bakal Sulit Dilakukan, Kenapa?
TV

Meski dua musim 'Hyori's Homestay' sukses besar, Lee Hyori menjelaskan bahwa musim ketiganya akan sulit diproduksi. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Salah satu variety show JTBC yang sangat diminati oleh pemirsa adalah "Hyori's Homestay". Program ini selalu berhasil menghibur penggemar sejak tayang dari musim pertama hingga musim keduanya.

"Hyori's Homestay" sendiri merupakan program yang menampilkan Lee Hyori dan suaminya, Lee Sang Soon, saat menerima para tamu yang berkunjung ke kediamannya di Pulau Jeju. Dalam menerima tamu, mereka pernah dibantu oleh sejumlah selebriti papan atas seperti IU, Yoona hingga Park Bo Gum.

Setelah musim kedua tamat, tidak sedikit penggemar yang menantikan produksi season ketiga program ini. Sayangnya, Lee Hyori menegaskan bahwa tidak akan ada season ketiga dari "Hyori's Homestay".


Hal ini diketahui ketika sang diva melakukan siaran langsung belum lama ini. Saat seorang penggemar bertanya kepadanya apakah ada season ketiga dari "Hyori's Homestay", Lee Hyori mengaku hal itu sulit dilakukan. Pasalnya, dia merasa privasinya dan sang suami cukup terganggu karena banyak penggemar yang berkunjung ke kediamannya.

"Itu akan sulit. Setelah rumah kami terungkap, keadaan menjadi sedikit sulit bagi kami. Rumah itu harus menjadi tempat yang menyenangkan bagi Sang Soon serta anjing dan kucing kita. Tapi begitu lokasi terungkap, itu tidak mungkin lagi," jelas Lee Hyori.

Sebelumnya, Lee Hyori memang pernah mengatakan bahwa ada banyak wisatawan maupun orang asing yang mencoba menginap di rumahnya. Bahkan ada beberapa penguntit jahil yang datang hanya untuk mengetuk pintu rumahnya berulang kali. Karena merasa tidak nyaman, dia akhirnya menjual rumah tersebut pada JTBC, stasiun televisi yang memproduksi "Hyori's Homestay".

Sementara itu, Lee Hyori saat ini tengah disibukkan dengan syuting program "Hangout With Yoo" bersama Yoo Jae Seok dan Rain. Mereka berkolaborasi dan membentuk grup proyek bernama SSAK3.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel