Perankan Dua Karakter Berbeda, Kemampuan Akting Yoon Shi Yoon Bikin Kagum Staf 'Train'
OCN
TV

'Train' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Team Bulldog: Off-Duty Investigation'. Rencananya, drama ini akan tayang di OCN pada 11 Juli mendatang.

WowKeren - Aktor tampan Yoon Shi Yoon akan segera menyapa penggemar lewat drama baru OCN yang berjudul "Train". Dalam drama ini sendiri dia akan beradu akting dengan aktris cantik Kyung Soo Jin.

"Train" merupakan drama sci-fi thriller dengan tema misteri dunia paralel. Drama ini menceritakan tentang kisah terbaginya dua alam semesta paralel akibat satu pilihan yang dibuat pada malam pembunuhan. Para karakternya juga akan memiliki kembaran di masing-masing dunia.

Yoon Shi Yoon berperan sebagai Seo Do Won, seorang detektif muda yang sangat mencintai pekerjaannya. Di dunia "A" dia adalah seorang perwira polisi yang berusaha untuk menebus kejahatan ayahnya. Sedangkan di dunia "B" dia jatuh ke jalur korupsi berbahaya akibat kejahatan yang dilakukan oleh ayahnya.

Belum lama ini tim produksi merilis foto adegan karakter Yoon Shi Yoon yakni Seo Do Won. Dia terlihat sedang berusaha menangkap penjahat yang membawanya ke stasiun kereta yang sudah bobrok. Saat dia menyeret penjahat keluar dari mobilnya, dia menemukan sesuatu yang membuatnya sangat terkejut.


Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, staf produksi "Train" mengungkapkan bagaimana kinerja Yoon Shi Yoon di lokasi syuting. Dia menjelaskan bahwa aktor 33 tahun ini berhasil mengesankan semua orang di lokasi syuting berkat aktingnya yang mengagumkan.

"Yoon Shi Yoon membuat pengalaman di lokasi syuting lebih mengesankan untuk semua orang saat dia dengan sempurna menggambarkan karakter Seo Do Won, dari ekspresi di belakang matanya sampai pada gerakan terkecil sekalipun. Kami berharap para pemirsa akan menantikan apa yang terjadi pada dua versi berbeda dari Seo Do Won yang hidup di alam semesta paralel," tutur staf tersebut.

Sementara itu, "Train" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Lee Sun Bin "Team Bulldog: Off-Duty Investigation". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 11 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru