Angela Gilsha Tak Segan Akui Punya Ukuran Dada Bak Anak SMP, Beber Alasan Enggan Operasi
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Angela Gilsha membeberkan sederet kekurangan dalam dirinya yang berusaha untuk diterima dan disyukuri. Selain ukuran dada, Angela juga mengungkap kekurangan pada bagian wajah serta gigi.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Angela Gilsha mengajak netizen untuk mencintai diri sendiri. Ia mengungkap beberapa hal dalam dirinya yang tak sempurna namun berusaha untuk disyukuri.

Kali ini lewat postingan Instagram pada Selasa (30/6), Angela kembali menyerukan hal yang sama soal mencintai diri sendiri. Dalam unggahannya, Angela mengaku enggan melakukan operasi pada bagian payudara meski mempunyai ukuran kecil seperti anak SMP. "#Selfacceptance. Bisa menerima diri sendiri apa adanya. iya tau, kaya ukuran anak SMP.. bisa oprasi? bisa banget. tapi aku memilih untuk tidak," tulis Angela.


Di slide selanjutnya, Angela tak segan memperlihatkan wajahnya yang bopeng dan mempunyai banyak bekas jerawat. Ia juga mengungkap alasan memiliki jerawat parah yang rupanya karena keturunan.

"Iya, kulit aku bopeng, banyak jerawat dan bekas jerawat. kok bisa? jarang perawatan ya?" sambung Angela. "Dari awal puber kulit aku emang jerawatan parah. Karena keturunan, mau perawatan dari yang paling murah sampai yang paling mahal hasilnya sama saja. So, aku harus terima kulit aku apa adanya."

Di slide terakhir, Angela pun tersenyum sembari memperlihatkan giginya. Ia tak malu mengaku mempunyai gigi kuning karenna merupakan pecinta kopi dan teh.

"Iya, gigi aku kuning. Karena aku pecinta teh dan kopi, ga bisa 1 hari tanpa teh/ kopi," lanjut Angela. "Bisa veneer/ bleaching? bisa banget. Tapi aku memilih untuk tidak. karena aku cinta gigiku apa adanya."

Di akhir tulisannya, pemain sinetron "Samudra Cinta" ini mengaku tak enak saat netizen memujinya cantik dalam setiap postingan Instagram. Ia mengingatkan bahwa postingan dalam media sosial tidak sempurna seperti yang selama ini terpikirkan.

"Kadang aku ada perasaan ga enak ketika kalian comment 'perfect'/ 'cantik banget' di foto2 aku yang full make up atau photoshoot yang banyak editan," tambah Angela. "Disini aku mau kasi liat diri aku dibalik editan dan make up.. dan mengingatkan kalian kalau semua yang kalian lihat di social media sebenarnya tidak se perfect yang kalian bayangkan sehingga bisa membuat kalian minder, insecure atau mungkin ada perasaan iri hati."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts