V Malu-Malu Digombalin Jimin, Lucunya Jin BTS Muak Bodo Amat
Selebriti

Interaksi antar member BTS selalu menjadi topik menarik untuk diperbincangkan. Kali ini penggemar menyoroti reaksi dingin Jin berada di tengah-tengah percakapan manis V dan Jimin.

WowKeren - Interaksi antar member BTS (Bangtan Boys) selalu menjadi topik menarik untuk diperbincangkan. Kali ini penggemar menyoroti reaksi dingin Jin berada di tengah-tengah percakapan manis V dan Jimin BTS.

Dalam klip belakang layar konser BTS yang beredar di komunitas online, Jin dan V terlihat menyantap makanan bersama. Jimin bergabung dengan mereka tak lama kemudian.


Ketika mereka bersiap-siap untuk makan, V berkata, "Aku tidak ingin mendorong rambutku ke belakang, karena itu membuatku terlihat lucu."

Source: Twitter

Jimin menyahut, "Kamu selalu imut." V tertawa dan berkomentar sambil tersenyum malu-malu, "Hei. Oh, berhenti. Hentikan."

Setelah mendengarkan ini, Jin dengan dingin berkata tanpa melihat mereka, "Apa yang kalian lakukan guys?" Ia melanjutkan makan seolah-olah berkata, "Aku sudah muak dengan ini," dan hanya peduli tentang makanan di depannya.

Sementara fokus pada makannya, V dengan malu-malu tertawa dan berkata, "Hei, tidak. Berhenti," dan membuat beberapa suara lucu karena malu. Ini membuat penggemar gemas.

"Aku sangat memahami perasaan Jin," komentar penggemar. "Itulah yang kami rasakan ketika melihat V dan Jimin bertingkah seperti dunia hanya milik mereka berdua," tambah penggemar. "Jin, aku mengerti perasaanmu. Aku juga muak melihat V dan Jimin mesra-mesraan, hahaha," sahut yang lain. "Jin pasti sudah muak berada di tengah-tengah mereka," pungkas lainnya.

V dan Jimin diketahu paling dekat di antara semua member karena mereka adalah teman seumuran. Keduanya bahkan memiliki lagu duet "Friends" berisi kejadian-kejadian seru selama pertemanan mereka, termasuk pertengkaran hebat karena pangsit.

Sementara itu, BTS saat ini sibuk membintangi banyak iklan. Mereka juga baru saja merilis album baru Jepang bertajuk "Map of the Soul: 7 ~The Journey~".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts