Krisdayanti Belum Ucapkan Selamat Ultah untuk Azriel, Ashanty Ogah Ikut Campur
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Ashanty memberikan komentarnya saat ditanya soal Krisdayanti yang disebut belum memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Azriel. Tak ingin banyak berkomentar, Ashanty mengaku enggan ikut campur.

WowKeren - Momen perayaan ulang tahun Azriel Hermansyah beberapa waktu lalu mendapat banyak sorotan publik. Pasalnya, publik dibuat penasaran dengan ucapan yang diuraikan oleh Krisdayanti. Warganet seolah tak sabar ingin mengetahui ucapan selamat dari Krisdayanti untuk Azriel.

Berbeda dengan Anang Hermansyah dan Ashanty yang terlihat memberikan ucapan serta doa untuk Azriel di hari ulang tahunnya, Instagram Krisdayanti justru sepi dari unggahan. Setelah tiga hari berlalu sejak perayaan ulang tahun Azriel pada Sabtu (27/6) lalu, Krisdayanti tampak belum memberikan tanda-tanda yang menunjukkan jika ia akan mengucapkan kata selamat serta doa untuk putranya itu.


Belum lama ini, Ashanty ikut menjadi sasaran media terkait hal ini. Saat ditanya soal masalah tersebut, Ashanty lebih memilih untuk bungkam. Istri Anang Hermansyah ini mengakui bila hal itu bukan lagi ranahnya untuk ikut campur.

"Jangan lagi deh ya, aku kali ini nggak mau bahas," ujar Ashanty seperti dilansir dari Kapanlagi, Selasa (30/6). Ashanty menyayangkan sikap media yang terus mengejarnya hanya untuk menanyakan kabar hubungan putranya dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Pelantun lagu "Jodohku" ini meminta agar awak media menanyakan hal ini langsung pada anak-anaknya, karena Ashanty tak mau jawabannya malah jadi memperkeruh suasana. Ia tak ingin salah bicara atau malah ucapannya menjadi disalahartikan oleh beberapa orang. Karenanya, ia lebih memilih untuk diam.

"Ini kan satu hal yang harusnya jangan tanya ke aku, harusnya langsung sama anak-anaknya," ujar Ashanty. "Karena apa ya, ini bukan ranah aku. Kalau aku yang jawab nanti nggak selesai-selesai, aku juga kasihan sama kalian kalau harus tanya-tanya ini terus karena aku nggak bisa jawab."

Dirinya hanya menyebutkan anak-anaknya dan semua pihak yang terkait permasalahan ini hanya sedang membutuhkan waktu untuk berpikir lebih jernih. Mereka tak ingin untuk terus menanggapi masalah ini dengan emosi dan kesalahpahaman.

"Itu bukan ranah aku lagi, mungkin anak-anak lagi butuh waktu semua lagi butuh waktu lah ya biar jadi lebih baik lagi," kata Ashanty.

Lebih lanjut, ibu empat anak ini menuturkan jika anak-anaknya sudah besar dan bisa menentukan masa depannya masing-masing. "Lagi pula anak-anak sudah besar ya, sudah tahu harus bagaimana juga," sambungnya.

Ditanya terkait pertemuan Aurel dan Azriel bersama Krisdayanti, Ashanty menyebutkan bila pertemuan tersebut telah diatur. "Untuk pertemuan dengan mereka, aku harap anak-anak temuin dulu mereka, nanti aku sama mas Anang nyusul belakangan kalau sudah yang bahagia-bahagia saja," pungkas Ashanty.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts