Lee Hi Dilaporkan Tengah Siapkan Comeback Di Bawah Naungan Agensi AOMG
Musik

Lee Hi diketahui telah secara resmi berpisah dengan YG Entertainment. Mengikuti hal itu, beredar isu bahwa Lee Hi siap menyapa penggemarnya lewat comeback di bawah naungan agensi baru, AOMG.

WowKeren - Solois wanita Korea, Lee Hi diketahui telah secara resmi berpisah dengan YG Entertainment. Mengikuti hal itu, beredar isu bahwa Lee Hi siap menyapa penggemarnya lewat comeback di bawah naungan agensi baru, AOMG.

Pada 31 Desember lalu, agensi mengumumkan bahwa kontrak Lee Hi dengan mereka akan segera berakhir dan tidak akan diperpanjang. Hal ini menimbulkan banyak asumsi di agensi mana ia akan bergabung. Meski belum menyatakan secara resmi, banyak laporan dari outlet media yang melaporkan bahwa Lee Hi akan bergabung dengan agensi besutan Jay Park, AOMG.

Pada hari ini, Selasa (30/6) Lee Hi dilaporkan berencana untuk comeback lagi bulan depan. Menurut salah satu narasumber, Lee Hi saat ini sedang bersiap untuk merilis album baru pada akhir Juli.


Lee Hi sendiri dilaporkan berada di tahap akhir penandatanganan kontrak eksklusif dengan AOMG. "Kami sedang berdiskusi dengan Lee Hi mengenai kontrak eksklusif. Tetapi tidak ada yang dikonfirmasi," ungkap perwakilan AOMG dalam laporan Star Today pada Maret lalu.

Lee Hi telah mencari agensi baru setelah meninggalkan YG Entertainment Desember lalu. Sebelumnya pada bulan Januari, juga beredar kabar bahwa Lee Hi berencana untuk bergabung dengan agensi Sunmi, MAKEUS Entertainment. Namun hal itu dibantah oleh Lee Hi sendiri.

Hingga kini belum ada klarifikasi terkait laporan ini baik dari pihak Lee Hi atau AMOG. Jika benar, ini merupakah perilisan pertama Lee Hai dalam setahun sejak dia menjatuhkan "No One" dari album EP-nya '24 C' pada Mei lalu. Ini juga akan menandai kembalinya pertamanya sejak meninggalkan YG Entertainment pada Desember 2019.

Lee Hi sendiri menandatangani kontrak dengan YG Entertainment setelah menjadi runner-up di SBS ''K-Pop Star" season pertama pada 2011. Lee Hi debut sebagai penyanyi solo pada Oktober 2012 dengan merilis single digital bertajuk "1, 2, 3, 4".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait