Gaet Rain, Zico Tetap Keren Di Tengah Musim Panas Dalam Teaser MV Comeback 'Summer Hate'
Musik

Zico kembali memanjakan penggemar dengan lagu baru dalam album comeback-nya 'Random Box'. Lagu utama dalam album ini berjudul 'Summer Hate' yang teaser MV-nya telah dirilis pada hari ini, Selasa (30/6).

WowKeren - Zico selain dikenal sebagai member Block B, ia juga diketahui sebagai rapper papan atas Korea. Kali ini, Zico kembali memanjakan penggemar dengan lagu baru dalam album comeback-nya "Random Box". Lagu utama dalam album ini berjudul "Summer Hate" yang teaser MV-nya telah dirilis pada hari ini, Selasa (30/6).

Dalam album terbarunya ini, Zico akan membawakan 6 lagu. Terungkap bahwa Zico akan menggaet aktor serta penyanyi senior Korea, Rain dalam lagu utama albumnya yang berjudul "Summer Hate". Selain menggandeng Rain, Zico juga akan berkolaborasi solois bersuara khas BIBI dalam salah satu lagunya.


Dalam teaser MV "Summer Hate", para penggemar dapat melihat Zico dikelilingi oleh panas terik matahari saat musim panas. Hawa panas tersebut terasa sangat ekstrim di mana salah satu adegan memperlihatkan Zico menggoreng telur di semen panas sementara Rain duduk di atas sepeda motor.

"Summer Hate" merupakan sebuah lagu yang ditulis dan disusun oleh Zico dan Poptime. Album tebaru Zico ini akan dijadwalkan rilis pada 1 Juli pukul 6 malam mendatang. . Zico sebelumnya muncul di MBC "How Do You Play?" untuk menawarkan sarannya kepada Rain, Lee Hyori, dan Yoo Jae Seok untuk grup co-ed mereka.

Zico dan Rain juga muncul bersama sebagai produser di reality show pengamatan mendatang "I-LAND". "I-LAND" sendiri merupakan acara yang bertujuan untuk membuat grup boyband K-Pop global generasi mendatang. Idol ini nantinya akan menggabungkan sistem produksi artis strategis Big Hit Entertainment dengan teknik pembuatan konten skala besar CJ ENM.

Bahkan sebelum debut resmi mereka, grup boyband K-Pop baru ini akan dihadapkan dengan alam semesta yang unik di mana mereka bekerja bersama, bersaing, dan mengasah keterampilan mereka. Rain, Zico, dan CEO Big Hit Entertainment Bang Si Hyuk juga tampil sebagai tiga produsen utama program ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts