Dinyinyirin Karena Tinggal di Rumah Kecil, Deddy Corbuzier Beri Balasan Bijak
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier membagikan cerita soal nyinyiran netizen yang menyinggung soal huniannya. Deddy bercerita kepada Ashanty jika ia sering mendapat nyinyiran karena huniannya kecil.

WowKeren - Berprofesi sebagai publik figur, banyak orang yang menilai bahwa hidupnya akan bergelimang harta dan memiliki hunian megah bagaikan istana. Memang tak dipungkiri, ada banyak artis yang punya rumah megah dan sangat luas.

Namun, tak sedikit pula para artis yang memilih menempati hunian sederhana. Deddy Corbuzier salah satunya. Tak disangka ternyata artis yang dikenal tajir melintir itu pernah dinyinyirin netizen karena tinggal di rumah yang jauh dari kata megah.


Pengakuan itu diungkap Deddy dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya yang tayang, Senin (29/6). Saat itu Deddy bercerita kepada Ashanty.

Mendengar pengakuan dari Deddy, Ashanty sampai tak percaya ada orang yang menyinggung soal huniannya. Meski begitu, Deddy tak marah dan memilih untuk menanggapinya dengan santai.

"Ada loh orang bilang gini, Deddy Corbuzier rumahnya kok kecil sih, tuh lihat rumah artis-artis yang gede-gede," jelas duda satu anak ini. "Ada orang ngomong kayak gitu netizen, kata temen gua aja."

Meski tak marah, Deddy pun memberikan jawaban atas nyinyiran netizen itu. Kata Deddy, ia sudah menempati rumahnya hampir 15 tahun lamanya. Awal mula ia menempati rumah tersebut setelah menikah dengan Kalina Oktarani.

"Terus gua bilang, gini ya pertama gua punya rumah itu udah hampir 15 tahun gara-gara gua nikah, anak gua tinggal di sana dan sekolahnya deket," tuturnya. "Dan punya gak cita-cita bangun rumah yang gede saat itu? punya tapi saat itu gua harus ngurusin anak gue jadi gua fokus di situ."

Deddy memang sempat terpikir ingin memiliki hunian megah bagaikan artis-artis ternama lainnya. Namun saat itu ia harus fokus mengurus anak semata wayangnya. Namun kini, Deddy ogah memiliki hunian yang luas.

"Kalau sekarang ditanya, mau gak gua punya rumah gede banget? Gua mikir. Nanti anak udah gede dia pergi. Kita misalkan cuma berdua, itu ruang tamu tidak pernah dikunjungi di sana," pungkasnya.

Deddy sudah sangat nyaman dengan huniannya saat ini. Maka dari itu, ia tak terpikir untuk pindah ke rumah yang lebih luas.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts