Tampil Perdana Di Comeback Show Mnet, AB6IX Bagikan Kisah Menarik Di Balik Produksi Album 'VIVID'
Musik

AB6IX mengadakan pertunjukan comeback di Mnet. Selama acara comeback mereka, AB6IX menerima pesan dukungan dari teman serta menceritakan kisah menarik selama produksi album 'VIVID'.

WowKeren - AB6IX akhirnya kembali memanjakan penggemar dengan comeback mereka lewat album "VIVID". Pada kemarin, Senin (29/6), pihak agensi album comeback tersebut beserta MV lagu utamanya yang bertajuk "The Answer". Grup tersebut juga mengadakan pertunjukan comeback di Mnet.

Selama acara comeback mereka, AB6IX menerima pesan dukungan dari teman serta rekan satu agensi mereka. Rhymer, selaku CEO agensi mengatakan, "Mari kita bekerja keras dan tidak terluka selama promosi album ini. Saya dengan tulus mendukung AB6IX".

Mantan anggota X1 Lee Eun Sang yang juga rekan satu agensi AB6IX mengirim pesan yang mengatakan, "Silakan nantikan performance 'VIVID'. Semangat!". Tak hanya itu, Zico yang juga turut memproduksi lagu mereka "The Answer" juga memberikan pesan hangat. "Aku dengan tulus mengucapkan selamat kepada kalian (AB6IX) atas comeback-nya," ujar Zico.


Untuk memperkenalkan album mereka, Lee Dae Hwi berkata, "Dalam angka Romawi, VI mewakili 6. Aku mencari kata-kata yang memiliki 'VI' di dalamnya, dan ternyata warna-warna cerah adalah salah satu tren tahun ini. Kami ingin membuat album yang mencerminkan tren. Nama album berarti bahwa kami akan menunjukkan kejelasan kami sendiri melalui musik kami."

Park Woojin, yang membantu menulis lagu "Midnight Blue" juga turut mengungkapkan pendapatnya. "Aku menulis liriknya dalam lima menit. Setelah memikirkan 'malam tanpa sinar cahaya', aku hanya menulis lirik yang datang kepadaku," ungkapnya.

Lee Dae Hwi mengatakan bahwa tujuannya adalah agar AB6IX disebut sebagai grup idola dengan spektrum musik yang luas dan sarana untuk mengekspresikannya. Jeon Woong berkata, "aku pikir kita dapat menunjukkan sisi alami kami" dan Kim Dong Hyun berkata, "aku ingin menunjukkan bahwa kita dapat melakukan konsep apa pun."

Album "VIVID" akan menjadi promosi pertama mereka dengan format anggota 4 member, tanpa Lim Youngmin. Seperti yang diketahui, Lim Youngmin beberapa waktu lalu terlibat skandal mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Hal ini membuat Youngmin memutuskan meninggalkan grup.

"VIVID" sendiri diketahui berisi total 6 lagu baru, termasuk "Red Up", "Vivid", "The Answer", "Surreal", "Midnight Blue" dan "Hold Tight". Tracklist album itu juga menunjukkan bahwa Lee Daehwi berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk beberapa lagu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait