Nikita Mirzani Bongkar Isi Chat Sepupu Baim Wong, Imej Baik Suami Paula Cuma Modus?
Instagram
Selebriti
Nikita Mirzani vs Baim Wong

Isi chat kakak sepupu Baim Wong membuat netizen terkejut bukan main. Benarkah Baim Wong tidak sebaik imejnya yang suka berbagi dengan orang-orang membutuhkan?

WowKeren - Nikita Mirzani mendadak dibuat marah dengan Baim Wong. Ia pun mengancam akan membuka aib suami Paula Verhoeven itu.

Gara-gara tulisannya, Nikita langsung mendapat serangan fans Baim. Ia dituding hanya ingin mencari sensasi dengan cara mengusik Baim.


Seolah tak ingin terus disalahkan, Nikita akhirnya membongkar isi chat dirinya dengan orang yang mengaku sebagai kakak sepupu Baim.

Awalnya, kakak sepupu Baim mengaku sedang kesusahan. Ia sengaja menceritakan kekurangan Baim yang belum diketahui publik kepada Nikita. Menurutnya, ia tidak pernah mengusik keluarga Baim selain baru-baru ini.

"Kak masih mau kekurangan Baim.. yg pasti blm diketahui ublik. Sy kakak sepupunya baim. Iya kak.. jadi Mama sy kakaknya om jonny.. persis di atasnya, saat ini saya lagi susah bgt keadaan sy.. sdh pandemic," curhat akun tersebut. "Lalu anak2 saya belum byran sekolah.. ini kej waktu bulan agustus thn 2019."

"Sy ke rumah Baim.. ini demi Tuhan mba... selama sy menikah 15 thn yg lalu atau sblm sy merit sy ga pernah merusui Baim. Ibu saya sakit juga ga pernah saya minta bantuan dia..." lanjut kakak sepupu Baim. "Pas waktu saya dtg agustus lalu dia saya kerumahnya.."

Nikita Bongkar Isi Chat Sepupu Baim Wong

Instagram

Alih-alih disambut dengan baik oleh Baim, sang sepupu hanya menunggu di teras. Lebih dari satu jam menunggu, akhirnya ia bertemu dengan Baim.

"Trus yg buka si Hamzah.. supirnya dia sebelum yg sekarang.. sy bilang Baim nya ada.. dia bilang dr mana.. saya kaka sepupunya.. dia bilang masih tidur, krn urgent sy bilang sy tunggu deh ya.." lanjut sepupu Baim. "Trus disuruh tunggu di teras juga ga.. di depan rumahnya kak.. selama 1 jam bayangin aja."

"Lalu setlh satu jam sy tunggu keluarlah dia.. sy kemukakan bahwa sy lagi kesusuahan, anak2 belum bayar uang swkolah.. aku bisa pinjam ga im.. belum ditanya berapa langsung dia bilang.. wah ga bisa kak sy balikin im.. 500rb perbulan.. dia tetep jawab wah gimana ya ttp g bisa," terangnya. "Terus saking keselnya saya ga bilang apa2 lagi.. ok deh im.. saya balik.. dan saya ga dipanggil buat dikasih apa lah.. saya sama anak saya yg paling besar."

Chat Sepupu Baim Wong

Instagram

Sepupu Baim menyayangkan sifat ayah satu anak itu. Padahal, diakui sang sepupu, Baim selalu baik pada orang lain.

"Sy cm pikir kok di youtube sama orang lain dia bisa begitu sama sendiri ga. Waktu saya nikah dia juga dtg thn 2005 yg masih klimis. Kadang saya bingung salah saya dimana yah.." lanjut sepupu Baim. "Kok nolong saudara sendiri aja ga mau beda sama yg youtube. Ya saya bingung aja knp dia seperti itu yah?"

"Minta buat mama sy aja ga dijwb.. coba buat konten.. ke ujung dunia juga dia kejar. bukannya saudara dulu dibantu drpd org lain? Apa krn dia kejar konten supanya dibilang paling baik sedunia?" tambahnya. "Ya saya takut dibilang pansos mba."

Lantas, benarkah Baim hanya modus demi terlihat baik di depan kamera? Sayang, hingga kini ia masih belum memberikan komentar terkait isi chat yang dibagikan Nikita.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts