Barbie Kumalasari Punya Pacar Baru Meski Galih Ginanjar Belum Ucap Talak
wowkeren/fernando
Selebriti

Hampir satu tahun Barbie tidak bertemu dengan Galih. Ia pun kini sudah menemukan kekasih. Bukan selingkuh, melainkan secara agama ia sudah berpisah dengan Galih.

WowKeren - Rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar sudah lama dikabarkan retak. Keretakan itu diduga bermula lantaran Galih terjerat kasus ikan asin beberapa waktu lalu. Saat ini Galih sendiri masih mendekam di penjara.

Hampir satu tahun sudah Barbie mengaku tidak bertemu dengan Galih. Ia pun kini sudah menemukan pengganti suaminya. Bukan selingkuh, melainkan secara agama Barbie mengaku sudah berpisah dengan Galih.


"Niat mungkin buat pisah atau apa mungkin ada karena, ya banyak faktorlah gitu," ujar Barbie saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (30/6). "Jadi kita lihat aja nanti."

"Faktornya pasti gue sepi ya kan," lanjut Barbie. "Karena aku kemana-mana sendiri, normal lah ya, namanya orang."

Diakui Barbie, ia merasa wajar jika ditinggal Galih selama beberapa bulan. Namun ia enggan menjadi orang yang munafik.

"Ya mungkin kalau lima bulan masih oke. Kalau sudah hampir satu tahun kayaknya gue enggak mau jadi orang yang munafik ya," terang Barbie. "Maksudnya kesan gue bersih banget atau apa, enggak mau."

Barbie tak dapat menjelaskan secara rinci alasannya ingin berpisah. Ia masih tetap ingin menjaga perasaan pria yang pernah mengisi kehidupannya itu.

"Jadi ya, aku tipe orang apa adanya. Tapi kan untuk saat ini, aku enggak bisa ngomong secara detail harus bagaimana," lanjut Barbie. "Karena kan biar gimana, aku tetep menghargai perasaan dia juga yang penting minta doanya."

Barbie tidak menampik jika dirinya sudah merasa bosan. Terlebih adanya banyak isu yang membuatnya tidak nyaman menjadi istri siri.

"Memang dari dulu gonjang-ganjingnya, dari dulu kan sudah mau pisah dari beberapa tahun lalu juga," ujar Barbie. "Jadi kita coba untuk stabilin cuma kan aku terlalu kecepatan, mungkin Galih orangnya terlalu agak lambat."

Di usianya yang menginjak kepala empat, Barbie hanya menginginkan pasangan yang selalu ada. Kini, ia mengaku sudah memiliki pacar baru. Namun ia enggan membuka identitas pria tersebut.

"Ya sekarang umur aku mau 38 tahun, aku harus fokus juga, anakku juga udah besar. Jadi kan gue harus create ini, jadi aku butuh pasangan yang bisa fast and furious, ibaratnya lebih cepet lagi," tambah Barbie. "Jadi ya kita lihat nanti aja ke depannya."

"Sudah ada, tapi masih dirahasiakan," tambah Barbie. "Enggak dong kan sudah pisah, iya siri kan begitu, kan sudah enggak menafkahi. Talak sih belum ada sih, belum ada."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts