Ernest Prakasa Sindir Give Away Artis, Komentar Kriss Hatta Paling Disorot
Instagram
Selebriti

Kriss Hatta akui ingin diajari bagaimana caranya para artis bisa membuat give away dengan hadiah menggiurkan. Namun fans justru memprotes keras Kriss, kenapa?

WowKeren - Belum lama ini tidak sedikit artis yang memberikan give away atau bagi-bagi hadiah untuk netizen. Sebut saja Raffi Ahmad yang mengaku membagikan hadiah hingga total Rp 1 miliar. Ada pula Baim Wong yang bagi-bagi ponsel hingga motor.

Maraknya give away artis ini pun membuat hati Ernest Prakasa tergelitik. Ia pun mempertanyakan apakah hadiah-hadiah itu memang dibagikan

"Kepada teman-teman yang gemar bikin giveaway, mulai hape sampe mobil," gambar tulisan Ernest yang diunggah. "Cuma mau nanya, hadiahnya beneran dikasih kan? Ya iyalah ya, masa nggak beneran, nanti jadi penipuan dong ah. 😚😚😚😚😚"

Unggahan Ernest ini sontak dikomentari beberapa artis lain seperti Uus, Babe Cabita hingga Young Lex. Unggahan ini juga diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.

Kriss Hatta Sindir Give away Artis

Instagram

Menariknya, Kriss Hatta juga ikut memberikan sindiran pedas. Ia mengaku ingin diajari bagaimana caranya hingga para artis itu bisa membuat give away dengan hadiah menggiurkan.


"Negara lagi deflasi kok bs bagi2 mobil sama hp yaaaa, ajarin dnk ilmu nya," tulis Kriss di kolom komentar @lambe_turah. "Kan beneraaaaannnn......"

Tidak sampai di situ, Kriss juga menyentil fenomena give away artis ini lewat unggahan Instagram. Ia mengunggah foto berdiri di atas otopet. Sebuah motor keren pun berada di sampingnya.

"Hasil Giveaway lumayan," sindir Kriss. "Ternyata beneran loh guysss... sumpah ini ga bohong ! Makasih yaaa..."

Kriss Hatta Sindir Give Away Artis

instagram

Unggahan Kriss ini menjadi perhatian fans. Fans memprotes agar mantan suami Hilda Vitria itu tidak ikut-ikutan memberikan sindiran soal give away artis.

"Fokus mmbngun karir lg aja bang,gak usah ikut2anlah...cari aman dan jaga kwalitas dan totalitas," komentar akun @indawa***0421 mengingatkan Kriss. "Nyinyir bgt nih. Ga kapok2 masuk bui kah bang," sahut akun @adi_fra***uda.

"Udh kere makanya cari sensasi😀jijik auto unfollow," timpal akun @akhw***idah. "Pansos ya tuan muda πŸ˜€ udah jadi temen nya si onoh.. sorry ya gegara kamu nyinyir lebih baik aku unfollow," tambah akun @kens***ew.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru