Misteri Terjawab, Laudya Cynthia Bella Resmi Bercerai dengan Engku Emran
Instagram
Selebriti

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia akhirnya usai sudah. Keduanya memutuskan berpisah. Apa kata Bella soal perpisahannya dengan Emran?

WowKeren - Misteri isu perceraian rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran akhirnya terjawab sudah. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengaku kini sudah bercerai dari Emran.

Diakui Bella, ia dan Emran berpisah secara baik-baik. Keputusan untuk berpisah itu pun sudah menjadi kesepakatan bersama antara mereka.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya," ujar Bella dilansir InsertLive pada Rabu (1/7). "Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik."

Bella merasa sudah berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Emran. Namun ia tidak bisa melawan takdir yang sudah digariskan Tuhan.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT," lanjut Bella. "Rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai."


Pernikahan Bella dan Emran hanya seusia jagung. Kendati demikian, Bella merasa mendapatkan banyak kenangan dengan Emran.

"Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat," ujar Bella. "Insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin."

Untuk saat ini Bella sangat membutuhkan dukungan. Ia berharap agar klarifikasi yang diberikan bisa menjawab semua pertanyaan.

"Saya harap mudah-mudahan dengan adanya penjelasan saya saat ini, bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media, dan saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan, atau sikap saya yang kurang berkenan," tambah Bella. "Saya butuh support dari teman-teman semua, mohon support-nya, dan mohon doanya."

Sebelum buka suara, Bella sudah diramal bakal bercerai dengan Emran. Salah satu paranormal yang memprediksi perceraianBella adalah Nyai Kidul. Disebutkan bahwa Emran masih ingin berkelana mencari cinta.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru