Fans Kangen Berat dan Tagih Comeback SNSD ke SM, Soroti Fakta Menakjubkan Ini
Instagram/seojuhyun_s
Musik

Fans meminta SM Entertainment agar mengusahakan SNSD segera comeback. Hal tersebut diungkapkan lewat sebuah postingan di situs komunitas online Pann yang dipublikasikan akhir Juni lalu.

WowKeren - Penggemar Girls' Generation baru-baru ini menunjukkan rasa kangen mereka kepada Tae Yeon dan kawan-kawan. Mereka meminta SM Entertainment agar mengusahakan girl grup beranggotakan 8 orang tersebut segera comeback.

Hal tersebut diungkapkan lewat sebuah postingan di situs komunitas online Pann yang dipublikasikan akhir Juni lalu. Fans yang mempublikasikan postingan ini menyoroti fakta menakjubkan bahwa tak banyak girl grup yang bertahan selama 13 tahun seperti Girls' Generation.


"Hanya ada sedikit girl grup yang telah berkarir selama 13 tahun yang memiliki pengaruh sebanyak mereka. Apa SM hanya akan menyimpan mereka di gudang? Kalau terlalu sulit mengatur jadwal mereka karena mereka di agensi berbeda, setidaknya berikan kami comeback Oh!GG," tulisnya.

Postingan di situs komunitas online Pann yang berisi permintaan agar Girls' Generation segera comeback pun turut menuai komentar dari para netizen. Mendukung permintaan SONE (fans Girls' Generation), netizen juga ingin melihat grup tersebut reuni.

"Aku kangen sekali Soshi," komentar netizen. "Kalian tidak tahu Oh!GG? Lagu mereka bagus. Mereka seharusnya promosi meskipun hanya dua minggu. Sayang sekali," kata netizen lainnya. "Soshi... Ah, aku kangen sekali mereka. Aku akan menghabiskan musim panasku mendengarkan 'Happy' versi summer milik Tae Yeon. Tapi aku ingin melihat mereka di setiap musim dan musim panas berikutnya juga. SNSD, sekarang, di masa depan, dan selamanya," ujar yang lain.

"Kalau mereka memberikan kita lagu yang bagus, mereka pasti bisa nomor satu bahkan sekarang. Mereka akan menguasai chart dan albumnya akan laris. Bahkan setiap kali sub-unit mereka comeback, view YouTube-nya besar," kata netizen. "Bukankah hati semua orang pernah diisi oleh Soshi?" komentar yang lain. "Berikan mereka comeback, SM. Apa kalian tidak ingin uang? Kami menunggu full comeback," tambah lainnya.

SNSD sendiri terakhir kali comeback dengan formasi 8 member pada 2017 di mana mereka merilis full album keenam bertajuk "Holiday Night" yang memuat dua title track, "Holiday" dan "All Night". Perilisan album ini juga bertepatan dengan peringatan 10 tahun debut mereka.



(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts