'Aib' Dibongkar Nikita Mirzani, Baim Wong Justru Dapat Dukungan dari Vicky Nitinegoro
Instagram
Selebriti
Nikita Mirzani vs Baim Wong

Baim Wong masih dicecar oleh Nikita Mirzani yang membongkar keburukannya. Bahkan Nikita menunjukkan bukti percakapannya dengan sepupu Baim belum lama ini.

WowKeren - Nikita Mirzani mendadak menyindir dan membongkar berbagai "aib" Baim Wong. Awalnya Nikita menyindir seorang YouTuber yang sering membagi-bagikan hadiah sehingga terkesan dermawan, namun uangnya dari hasil sponsor bukan dana pribadi.

Selain itu, Nikita juga menceritakan bahwa ada anak buahnya yang diperlakukan buruk saat masih kerja bersama Baim. Ibu tiga anak tersebut pun mendesak Baim untuk meminta maaf kepada anak buahnya secara langsung, jika ingin ia berhenti membongkar keburukan suami Paula Verhoeven tersebut.


Kendati begitu, Baim tampaknya enggan menanggapi cecaran Nikita secara langsung. Hal ini justru membuat Nikita semakin geram hingga membongkar bukti percakapannya dengan orang yang mengaku sebagai sepupu Baim.

Menurut sang sepupu, imej Baim yang dikenal dermawan justru jarang membantu keluarganya sendiri saat sedang kesulitan. Di lain sisi, Baim lagi-lagi "cuek" dengan aksi Nikita dan memilih membagikan postingan bijak di Instagram.

Dalam postingannya, Baim menunjukkan sosok pengacara kondang Hotma Sitompul yang memberinya nasihat untuk tak menyimpan dendam dan memaafkan orang. Namun Hotma juga meminta Baim untuk tak tinggal diam jika terus diusik, seolah mendukungnya untuk melaporkan Nikita ke jalur hukum.

Photo-INFO

Instagram

"Baim, kalau kamu diserang-serang orang, lu berdoa maafin dia biar Tuhan yang bertindak. Tapi ada batasnya juga, jangan membiarkan kejahatan berjalan, nanti orang itu gila terus. Jadi kalau kita melakukan 'perlawanan' untuk memperbaiki orang tersebut, jangan ada dendam walaupun panas hati kan?" ucap Hotma. "Makanya saya bilang ke anak-anak saya, 'Rendahkan dirimu serendah-rendahnya supaya orang lain tidak bisa lagi merendahkan kamu'. Kamu tetap kamu, kamu tidak jadi rendah karena direndahkan orang, kamu tidak tinggi karena dipuji-puji orang."

"Rendahkan dirimu serendah2nya.. Supaya kamu tidak bisa direndahkan orang lain.." tulis Baim di bagian keterangan Instagram pada Selasa (30/6). Postingan Baim tersebut rupanya dikomentari oleh sahabat Nikita, Vicky Nitinegoro.

Alih-alih berpihak pada Nikita, Vicky justru mendukung Baim agar tak perlu menanggapi sang sahabat. "Yg waras ngalah bismillah semoga keluarga tercinta selalu di berikan kesehatan," tulis Vicky di kolom komentar Baim dengan akun @vickynit13.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts